Jalan Kemenangan

Aku datang agar Anda memiliki hidup dan memilikinya lebih banyak, sehingga Anda dapat menang di tempat Aku menang.

Di kayu salib Aku menang atas semua kuasa Setan dan Aku telah memanggil Anda untuk berjalan di jalan yang sama.


gbr: /nancysnuggets.net/


Pada saat hidup Anda di atas salib, Anda akan mengetahui kemenangan yang telah Aku alami.
Ketika Anda berada di salib, duduk di dalam Aku, maka Anda akan tahu kuasa kebangkitan.
Ketika Aku datang dalam Kemuliaan-Ku, para penguasa dan penguasa di udara akan benar-benar hancur.

Jangan takut, karena aku telah memberimu kekuatan dimana kamu dapat menginjak kekuatan kegelapan, dan tampil menang melalui setiap cobaan.
Ketika Anda berada di salib maka Anda menang. Di atas salib itulah Aku menang atas semua kekuatan musuh.

Hidup Aku akan mengalir saat Anda masuk ke dalam kebenaran yang berharga ini. Pandanglah Aku dan selaraskan hidupmu.

Karena pandangan mata dan keinginanmu mengarah kepada-Ku dan kamu tahu apa artinya disalibkan bersama-Ku, maka kamu akan hidup dan pengurapanmu akan meningkat.

Bukan dalam hidup-Ku saat aku berjalan di atas bumi, melainkan dalam hidup-Ku ketika aku tergantung di kayu salib, aku secara terbuka merusak kerajaan dan kekuasaan si jahat.

AKU menunjukkan kepadamu kebenaran yang akan membuatmu menang, untuk memiliki kuasa atas yang jahat, inilah kebenaran yang akan membebaskanmu dan orang-orang di sekitarmu.

Kamu akan tahu juga persekutuan dari penderitaan-Ku. Tidak ada cara lain di mana Anda dapat mengambil bagian dalam kemuliaan surgawi ini dan memerintah bersama-Ku.

Firman-Ku mengatakan bahwa Jika kita menderita bersama Dia kita akan memerintah bersama Dia. Aku ingin menjadikan kebenaran ini nyata di dalam diri Anda.
Ketika Anda menyimpannya di hadapan Anda, pada gilirannya Anda akan membebaskan banyak orang yang berada dalam perbudakan.

Anda akan mendapatkan wahyu bagi mereka yang berada dalam kegelapan dan akan memiliki kunci untuk membebaskan para tawanan.

Banyak yang berusaha untuk membebaskan tetapi tidak memiliki kunci. Di atas salib terus-menerus Anda akan mengetahui kuasa Kebangkitan-Ku.

Jika Anda memang akan menghakimi diri sendiri, Anda tidak akan dihakimi. Ketika kamu mencari Wajah-Ku dan keinginan untuk dibersihkan oleh-Ku dalam segala kebenaran dan ketulusan hati, aku akan menghakimimu di tempat rahasia, dan hal-hal yang ada di tempat rahasia hatimu tidak akan dibuat nyata kepada orang lain.

Aku akan melakukannya di tempat rahasia dan tidak ada orang yang akan mengetahuinya. Rasa malu yang akan terlihat di banyak wajah tidak akan terlihat di wajah Anda.

Karena itu dalam belas kasihan dan kasih, AKU sedang memerintahkan kamu agar kamu dapat mengambil bagian dalam Kemuliaan-Ku.

Karena kamu bersedia berjalan bersama-sama dengan Aku dan bersukacita dalam penderitaanmu, kamu pada gilirannya akan mengambil bagian dalam Kemuliaan-Ku.

Pandanglah Aku karena kamu membutuhkan kekuatan untuk mengalahkan yang jahat dan ikatan dalam kehidupan orang lain.

Aku mengatakan bahwa jika seseorang akan menghakimi dirinya sendiri, dia tidak akan dihakimi. Ini bukan kesenangan baik-Ku bahwa rasa malu umat-Ku dilihat oleh semua orang.

Bagaimana Aku bisa menghakimi dunia jika Aku menilai tidak lebih dulu dari rumah Aku sendiri?

Dengarkan hal-hal ini yang AKU katakan kepadamu, karena jika kamu tidak mau mendengarkan Aku rasa malumu akan menjadi bukti bagi semua.

Stanley Frodsham (1882-1969)  ~ Prophecy 1965 The Way of Triumph



Filipi 3:10 Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya

AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman