PERISTIWA 411 DI JAKARTA (part2) - PERGESERAN




PERGESERAN-PERGESERAN DI INDONESIA

Kita sudah melihat bukti dari peristiwa demo 411 di Jakarta. Itu barulah awal kegemparan.
Kita adalah agen rahasia KerajaanNya dengan misi-misi yang tersembunyi (stealth missions) untuk masuk ke teritori musuh dengan Kuasa Darah-Nya yang menudungi kita.





Sekarang misi yang kita bawa adalah untuk membawa *kerusakan maksimum di perkemahan musuh* dan menggeser batas-batas territori. Kita harus memiliki peluruh dan senjata-senjata rahasia yang baru. Janganlah melihat keadaanmu secara natural. Bahkan *ketakutan Gideon menjadi pemicu semangat yang baru*, karena imannya berpegang kepada Tuhan yang tidak pernah berubah.

Gereja harus menjadi seperti rumah Elisa. *Kekuatan dari rumah adalah IMAN yang tidak tergoyahkan (unmovable) dan tidak tergoncangkan (unshakable).*

Posisi rohani kita harus terus meningkat pada posisi rohani yang mengendalikan kota dan bangsa. Posisi rohani meningkat sebanding dengan ketaatan kita.

*Semangat yang baru adalah salah satu jenis senjata rahasia yang baru.*
Saat ini sudah terjadi pergeseran posisi kekuasaan di alam roh yang menguasai kota dan bangsa. Haleluyah! Itu kita jadikan landasan semangat kita yang baru, untuk menggeser batas-batas territori menjadi territori Kerajaaan.

BERGESER KEPADA POSISI ILAHI
*Kita harus bergeser dari posisi rohani kepada posisi ilahi (divine position).*  Posisi ilahi adalah kuda-kuda, fondasi dasar untuk posisi menyerang.  Dan itu adalah strategi dasar yang tidak terkalahkan dan tidak terbantahkan. *Posisi ilahi akan mengekspos rencana-rencana jahat yang tersembunyi dalam kegelapan.*  Posisi ilahi akan menggagalkan skema-skema serangan musuh.

Elia telah mengalahkan empat ratus limapuluh nabi baal dan dia mewariskan posisi ilahi ini kepada Elisa, sehingga Elisa menjadi siap dalam mengatasi realita di segala medan se-natural bagaimana pun. Bahkan siapa yang terluput oleh pedang raja akan dibunuh oleh Elisa. Posisi ilahi ini memiliki urapan yang melebihi urapan Yehu.

1Ki 19:17  Maka siapa yang terluput dari pedang Hazael akan dibunuh oleh Yehu; dan siapa yang terluput dari pedang Yehu akan dibunuh oleh Elisa.

Mereka yang bersedia berkorban bagi tujuan Kerajaan-Nya adalah para pembawa dari strategi-strategi ilahi yang berasal dari Tahta Kerajaan. Kerinduan mereka hanyalah untuk mengejar, mengambil-alih dan memulihkan apa yang dulu dicuri oleh musuh demi mendirikan Kerajaan-Nya di bumi Indonesia dengan jalan menyingkirkan agenda dan ambisi pribadi mereka. Mereka berjalan dengan Hormat dan Takut akan Tuhan, Panglima Balatentara Tuhan.

Jos 5:13  Ketika Yosua dekat Yerikho, ia melayangkan pandangnya, dilihatnya seorang laki-laki berdiri di depannya dengan pedang terhunus di tangannya. Yosua mendekatinya dan bertanya kepadanya: "Kawankah engkau atau lawan?"
Jos 5:14  Jawabnya: "Bukan, tetapi akulah Panglima Balatentara TUHAN. Sekarang aku datang." Lalu sujudlah Yosua dengan mukanya ke tanah, menyembah dan berkata kepadanya: "Apakah yang akan dikatakan tuanku kepada hambanya ini?"
Jos 5:15  Dan Panglima Balatentara TUHAN itu berkata kepada Yosua: "Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat engkau berdiri itu kudus." Dan Yosua berbuat demikian..

Dalam posisi peperangan dan posisi ilahi kita tidak diijinkan memakai pijakan lain, tapi hanya berdasarkan pijakan kekudusan Tuhan.  Ini bukan jalan hidup kita lagi, ini jauh melebih destiny  dan takdir kita dari apa yang kita bayangkan.

Tanggalkan kasutmu, berarti: bukan keputusanmu untuk melakukan, tapi Tuhan yang mengirim kita dan memberitahukan kita rencanaNya dan kehendakNya. Kita harus bertanya kemana harus pergi dan kapan kita pergi. Ijinkan Tuhan untuk mengarahkan setiap langkah kita dan taat! Juga jangan bertanya mengapa, hanya percaya dan taat saja!

Ini teroritori yang baru dengan pijakan yang baru di Tanah Perjanjian di dalam Kerajaan Tuhan kita.  Amin.

AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman