DOA BAGI INDONESIA SAAT INI

Pesan pastoral:

Saya ingin share sehubungan dengan Ahok dan keadaan saat ini.

1. Apa yg kita lihat dr kehidupan Ahok, itu adalah gambaran yg jelas dr Mat.20:26-27

Matius 20:26-27 (TB)  Tidaklah demikian di antara kamu. Barangsiapa ingin menjadi besar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu, dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka di antara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu;

Org yang berhati melayani dengan kebenaran dan mau menjadi hamba krn kebenaran, dia menjadi terkemuka dan besar. 

Luar biasa Tuhan membuat Ahok dikenal rakyat Indonesia krn sikap melayani dan  kebenaran yg ditunjukannya. Bahkan sampai di luar negeri. Inilah yg dikatakan Tuhan menjadi besar dan terkemuka/terpandang. 

Selama ini mungkin kita tidak bisa membayangkan sebesar apa dan terkemukanya sampai bagaimana. Tapi sekarang kita melihat wujud nyata dari Firman tersebut.
Sementara org2 yg ingin terkemuka atau besar dihadapan org lain, dengan berusaha terlihat melayani/membuat org lain senang (krn ingin besar dan terkemuka,dipandang sebagai pemimpin yg baik), tidak pernah diangkat oleh Tuhan sehg menj besar dan terpandang.

Itulah juga yg sedang terjadi di bbrp pemimpin dan tokoh agama di Indonesia.
Kita harus ingat bahwa FT berlaku utk semua org, krn semua org adalah ciptaanNya.

2. Kita/gereja tdk perlu membesar2kan mengenai ditahannya Ahok 2 tahun. Kalau krn hal yg benar , Ahok sp difitnah dan ditahan, bukankah itu juga yg terjadi terhadap Paulus. Dan penjara bukanlah hal yg bisa menahan kebenaran. Surat2 Paulus banyak yg ditulis waktu dia ada dalam penjara. 

Doa kita spy Ahok diberi hikmat oleh Tuhan utk terus menyatakan/menyuarakan kebenaran , walaupun dia dipenjara.

3. Kita tidak perlu panas hati dengan hukuman yg dijatuhkan kepd Ahok. Atau panas hati dengan hakim yg menjatuhkan hukuman tsb. Krn dia adalah alat Tuhan untuk membuka mata kita agar melihat Tuhan sedang bekerja di Indonesia membangun standard kebenaran dan keadilan.

Doa kita agar org2 yang mencintai kebenaran dan keadilan semakin banyak. Itu artinya hati yang berbalik kepd Tuhan  mulai bekerja.

4. Kalau gereja tau ini musim bagi Indonesia, upgrade lah diri kita agar gereja tetap ada pada posisi di atas.

Kondisi Indonesia saat ini, sebenarnya sedang ditujukan setan kepd gereja. Ini tipu muslihat dr setan, agar kita beralih kepd darah dan daging.

Itu sebabnya kita harus menjaga hati dan hidup untuk kudus dan tak bercacat.
Pakai *pedang Roh FT yg sdh diwahyukan dan perisai iman -apa yg kau percayai dr perkataan Tuhan-*utk kita tidak bergeser dr alam spiritual kepd daging, dengan cara fokus melakukan apa yg Tuhan katakan saat ini melalui kebenaran FT yg sdh diberikan Tuhan kepd gerejaNya.

Ingat, Tuhan yg pegang kontrol atas Indonesia.

Ingat, waktu gereja mengalami upgrade (di kitab wahyu), maka Mikhael bisa mengalahkan setan dan malaikat2nya (why.12).
Ini saatnya gereja mengerti dan terbuka mengenai peran bala tentara sorga yang berkaitan dengan posisi gereja di alam spiritual.

Jadi , jaga hatimu dan pikiranmu untuk tidak ditarik kepada alam darah dan daging.


 JANGAN SAMPAI BENIH YANG TUHAN SUDAH TABUR, MENJADI MATI KARENA BERADA PADA HATI YANG TIDAK TEPAT


Hari ini Kami MENDEKLARASIKAN dan MEMUTUSKAN bagi INDONESIA  di dalam nama YESUS KRISTUS dengan otoritas dan melalui kuasaNYA:

1.      Sorga sudah terbuka bagi Indonesia, atmosfir atas Indonesia kami bersihkan dari anasir-anasir si jahat; hai iblis, engkau tidak memiliki kuasa atas kami,  bangsa ini yang atasnya kami memanggil nama Tuhan yang hidup, adalah milik Yesus Kristus, Raja segala raja, Tuan segala tuan;

2.      Supaya dinyatakan segala rencana dan perbuatan jahat semua oknum-oknum perusak yang merongrong dan berusaha mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara, yang hendak merusak sendi-sendi persatuan Indonesia; tidak satu pun rancangan musuh akan berhasil dan keputusan mereka tidak terlaksana; sebab Tuhan beserta kami; Tuhan akan mempermalukan mereka; kebodohan dan kejahatan mereka akan ditelanjangi di muka umum;

3.      Supaya terbuka semua oknum-oknum yang ada dibalik usaha-usaha jahat ini, mereka yang mencoba menggoyang kekuasaan yang sah yang sedang memerintah;  sebab Tuhan lah yang telah mengangkat pemerintahan sekarang untuk memerintah negeri ini menjadi alat-Nya bagi tujuan-Nya dan bagi kemuliaan-Nya; supaya mereka dibersihkan dan dibuang dari negeri yang sedang membangun ini;

4.      Kebenaran akan dinyatakan dan semua mata batin dibukakan untuk memahami dan mengerti akan arti kasih dan pengorbanan; menghargai sesama dan saling tolong-menolong; kebenaran damai sejahtera dan sukacita bagi Indonesia akan dicurahkan dengan limpahnya; keunikan sejati bangsa ini akan menjadi ‘display’ Tuhan; sebab Engkau lah, Allah yang hidup, yang menjadi kepercayaan segala ujung bumi dan pulau-pulau yang jauh;

5.      Zaman kebodohan akan Tuhan lalukan dari bangsa ini; tidak ada lagi tipu-muslihat iblis berhasil;  kami tidak ijinkan roh agamawi meraja-lela; kami menentang pembodohan dan korupsi atas bangsa ini; kami bawa pengaduan kami atas mereka yang tertindas dan terjerat supaya Tuhan yang berdaulat membebaskan mereka dan memulihkan kehidupan mereka

6.      Pada waktu sangkakala berbunyi sangat keras di atas gunung, seluruh bangsa akan gemetar. Pada waktu terbit matahari,  Indonesia Baru hadir dan dinyatakan;  pemerintah  Tuhan atas negeri ini nyata; terjadi percepatan bagi pemulihan atas negeri ini dalam segala aspek kehidupan; nyata tangan Tuhan bekerja lebih luarbiasa lagi di bangsa ini; Indonesia dipersembahkan bagi Tuhan untuk menjadi berkat dan model bagi bangsa-bangsa lain.

7.      Apa yang tidak terpikirkan, yang tidak pernah timbul dalam hati manusia itu yang Kau sediakan bagi kami; sebab bukan hanya kemenangan Kau berikan tapi telah Kau tetapkan kami sebagai pemenang; bahkan lebih dari pemenang.  Tuhan akan melepaskan anak-anak panah – yaitu orang-orang benar - yang telah disimpanNya khusus bagi bangsa ini; hukum-hukumNya dan ketetapan-ketetapanNya yang akan berlaku; Indonesia akan menjadi negara domba, bukan negara kambing; Indonesia tidak akan sama lagi!

Kamilah Tubuh Kristus yang bangkit dan berdiri di atas otoritasMu; sebab Kau memiliki segala kuasa di bumi dan di sorga;  kami menarik turun hadirat sorga dan ketika kami menguasai atmosfir; maka kami memegang otoritas penuh atas kota kami, atas bangsa kami, atas keluarga kami; kami bergerak dalam kesatuan di dalam Bapa dan Roh Kudus; mewujudkan apa yang menjadi ketetapan Bapa; *semua musuh-musuhMu akan diletakkan menjadi tumpuan kakiMu*; KemuliaanMu akan dinyatakan; KerajaanMU akan terwujud di negeri ini; Indonesia akan bersujud di bawah nama Yesus dan kami Indonesia akan melayani rencana dan kehendak Tuhan.

Kami adalah saksi-saksiMu yang pertama-tama: tidak ada hal yang sulit bagiMu! Kami adalah penerima pertama dari apa yang sudah Kau sediakan, karena *kami percaya semua ketetapanMu dan perkataanMu yang sudah dilepaskan bagi  Indonesia.*  Semua karena Engkau mempercayai gerejaMu yang ada di Indonesia. Tidak ada yang bisa menghentikan rencanaMu ini; tidak ada lagi kebangkitan yang lebih besar dari ini. Kami adalah pembawa api kebangkitan ini; perobahan besar dari setiap strata bangsa ini. Kami bersyukur atas perkenananMu atas bangsa ini untuk  bangkit!

*Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.* Yes 60:1 

Deklarasi dan Keputusan Untuk Keberanian

Keputusan kami, keberanian untuk Presiden Jokowi dan semua umat Allah untuk bergerak maju dengan kekuatan Allah. Kita akan mengambil-alih Kota, wilayah dan bangsa-bangsa untuk kemuliaan Tuhan saja! Kita memiliki hak istimewa untuk memberitakan kabar baik Kristus Yesus yang tak terduga kekayaannya untuk semua bangsa-bangsa

Kami menyatakan, sebagai orang percaya untuk memasuki musim yang baru ini dengan berani, Tuhan akan mengalirkan atmosfer sorgawi ke atas negeri ini dengan perintahNya dan Kuasa Nya. Sebagai orang percaya, kita bergerak maju, penguasa dan otoritas akan belajar betapa luasnya Hikmat Bapa.

Kami menyatakan bahwa Bapa kita, Allah Yang Mahakuasa, menanamkan kepada mereka yang telah dipanggil Nya dengan keberanian dan kekuatan supranatural. Penguasa bumi akan memuji Tuhan ketika mereka mendengar kata-kataNya dari Dia yang berbicara.

Kami putuskan kebebasan, perlindungan dan keselamatan bagi Indonesia.

Kami putuskan pemerintahan presiden Jokowi sekarang ini semakin dikokohkan, sehingga ada kestabilan politik dan kemajuan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, serta dikaruniakan keamanan di dalam negeri dan kawasan regional. Indonesia membangun sebagai satu kesatuan dengan segenap lapisan masyarakatnya dengan berkeadilan sosial dan keberagaman ras tanpa mengurangi rasa hormat satu dengan lainnya.

Kami MENGERTI musuh sedang melemparkan mereka yang tidak mengenal Kasih Tuhan, ke dalam kekerasan dan kebingungan.

Setan tau waktunya hampir berakhir. 
Kami lepaskan DAMAI ke dalam ATMOSFIR dan KARUNIA KESELAMATAN kepada mereka yang lututnya belum bertelut di hadapan Kristus. 

Kami menyerukan PINTU GERBANG TERBUKA kepada yang TERSESAT supaya hatinya berbalik kepada Bapa.
Kami lepaskan spirit Elia sehingga hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak berbalik kepada bapa-bapanya.

Our God He's an awesome God He reigns with wisdom, power and love. 



#gerejauntukkotadanbangsa
gambar: jonathan-david.org

AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman