KEINTIMAN dan BERGERAK Bersama Tuhan SETIAP HARI

1. KEINTIMAN

Tuhan itu baik. Tuhan itu Kasih. Semua aspek dari kehendakNya mengalir dari Keberadaan-Nya ini. Kita dimaksudkan untuk melihat, merasakan dan memahami isi hati-Nya dari waktu ke waktu. Itu akan dinyatakan di dalam manusia batiniah kita.

Sukacita terbesar Bapa yang tercipta bagi diri-Nya sendiri adalah sukacita dari keintiman. Ini adalah gairah-Nya. Ini adalah panggilan-Nya untuk kita.

Untuk kita menyamakan perspektif-Nya Bapa, jangan batasi derajat keintiman yang kita jalani dalam kehangatan hati-Nya.

Kita harus bertobat dari kemarahan dan permusuhan satu dengan lainnya. Hati Tuhan adalah: Semua orang-orang tebusanNya adalah garam Dunia ini dan Terang bagi generasi ini. Allah Bapa memanggil kita untuk mencari hati-Nya dan memahami betapa besar Kasih-Nya kepada kita.

Kemampuan gereja untuk mengatakan kebenaran, dalam Kasih, ditentukan oleh bagaimana kita mendesak dalam hubungan kita dengan Dia.

Keintiman berarti kembali kepada Kasih Mula-mula dengan segenap hati kita, dan mengundang-Nya ke dalam SELURUH area pikiran kita, keinginan dan emosi kita.  

Dia mengasihi kita dengan gairah yang membakar sedemikian rupa dari sebagian kecil yang Gereja mengenalinya.

gbr: likesuccess.com

2. BERGERAK Bersama Tuhan Setiap Hari sampai terjadi transformasi di dalam dan melalui hidup kita.

1. Terhubung dengan Tuhan Setiap Hari
2. Mengembangkan dan melepaskan kasih kepada orang-orang terdekat setiap hari.
3. Menanti-nantikan KerajaanNya setiap hari.
4. Buka hati dan mata untuk melihat  datangnya Hikmat di dalam hidupmu setiap hari.
5. Minta perkataanNya (daily bread) setiap hari, makanan bagi roh kita, cara doa yang baru, naik ke level pengenalan pribadiNya yang baru.
6. Menyerahkan dirimu kepada otoritas setiap hari, bagaimana kau melihat, berdiri dan melayani, serta mendoakan mereka yang memiliki otoritas.
7. Ada suatu area dalam hidupmu yang harus kau matikan setiap hari untuk tetap hidup menurut jalan-jalan Tuhan.
8. MemujiNya setiap hari untukmu dapat membuka pintu-pintu sorgawi, memultiplikasikan dan mengalami percepatan atas panggilanNya dan dalam melakukan tujuanNya.
9. Dengan firmanNya dan RohNya lihat dan naik lagi untuk dapat membedakan roh-roh yang bekerja di sekitar mu. Jaga kemurnian hati mu dari segala pencemaran dan kontaminasi. Kita tidak memasuki realitas (KerajaanNya) hanya dengan mengetahui firmanNya, tetapi dengan Roh dan kebenaran (firman yang menjadi daging).

10. Pertama-tama carilah dahulu Kerajaan Sorga dan kebenaran Nya setiap hari sehingga memperbesar kapasitas rohmu (hikmat) dan engkau mengalami upgrade dan update di dalam iman, naik ke level pengenalan yan baru, naik ke posisi rohani (stature) yang lebih lagi, mendengar lebih akurat lagi, melihat lebih jelas lagi dari perspektif Tuhan, sehingga dapat melakukan ketaatan lebih akurat lagi, mengaplikasi kan cara menyembah Tuhan Yesus Kristus di dalam Roh dan kebenaran. 

AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman