KELENGKAPAN PESAN PROFETIK UNTUK DEKADE GANDA SURGA TERBUKA


1. Tuhan akan membawa aliran pewahyuan  yang luar biasa.

Kisah Para Rasul 17:30 Dengan tidak memandang lagi zaman kebodohan (ignorance), maka sekarang Allah memberitakan kepada manusia, bahwa di mana-mana semua mereka harus bertobat. 17:31 Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia oleh seorang yang telah ditentukan-Nya, sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati."
Ada waktunya orang-orang menjadi tidak peduli (ignorance) dengan apa yang Tuhan katakan dan tidak mengerti apa yang diucapkan-Nya.


gbr: http://www.jonathan-david.org


Kita tidak bisa lagi mengaku tidak bersalah karena ketidakpedulian (being ignorant).
Untuk pertama kalinya dalam hidup kita, akan ada aliran pewahyuan  yang akan mengkonfrontir kesalahan dan memberikan pengetahuan (Spirit of knowledge and wisdom). Sesuatu yang lebih tinggi akan datang. Bantuan tidak datang dari Google tetapi dari Tuhan. Apa yang Tuhan berikan kepada kita akan menjadi lebih jelas dan tajam. Kita harus sedemikian terhubung ke surga.
Tuhan sekarang menyatakan kepada semua orang di mana saja dan mereka yang akan mendengarkan akan diberkati.


2. Allah sedang membangun rumah-Nya sehingga kita dapat hidup bersama-Nya dan hidup di Hadirat-Nya.

Kita harus bijaksana untuk membangun dengan Roh Kudus. Kita harus tahu apa yang Yesus lakukan dan apa yang Dia katakan dan apa yang telah Dia capai bagi kita, sehingga kehendak Bapa bisa dilakukan.

Carilah Yesus, Sang Putra dan carilah Roh Kudus untuk memberdayakan kita untuk melakukan kehendak-Nya.

Ketuhanan (the Godhead, Allah Tri Tunggal) akan terlibat aktif.

Roh Kudus akan sangat terlibat dalam pembangunan gereja-gereja. Kita memasuki apa yang sedang Dia bangun.   Jangan mendikte hal ini. Dia selalu 1 dan kita selalu 0. Jika kita mengutamakan Dia, Tuhan akan mengubah angka kita menurut kehendak-Nya. Roh Kudus akan berbicara kepada kita. Dia punya rencana dan Dia punya rencana cetak biru (blueprint). Itu akan menjadi jelas bagi kita karena Ketuhanan akan menjadi aktif terlibat.

Tingkatkan kapasitas roh kita untuk mengutamakan Roh Kudus. Akan ada hari selama dekade ganda sorga terbuka ini, kita akan mengenal Bapa. Kita akan tahu apa itu status anak (sonship atau keputraan). Saat ini kita hanya bertobat dan percaya (bertobat dari ketidakpercayaan dan sikap masa bodoh). Kita akan menjadi anak-anak Allah ketika kita saling terhubung.
Allah Bapa berbicara tentang Putera, Putera berbicara tentang Roh Kudus. Kutukan generasi ini adalah ketika mereka menganggap enteng hal-hal serius. Dan tidak ada rasa takut akan Tuhan dalam hidup mereka.

Berbahaya untuk mencoba narkoba. Berbahaya untuk mencoba kejahatan dan berpikir bahwa kita bisa keluar dari situ. Kita tidak dapat melarikan diri karena iblis akan membangkitkan sifat dosa dan dosa menjadi prioritas utama kita dalam hidup. Inilah saat perbudakan dan penindasan masuk.
Kita tidak mendapatkan yang terbaik jika tidak hidup dalam yang terbaik. Kutukan generasi ini adalah untuk mengambil segalanya dengan kekuatan mereka. Kekuatan semacam ini bukan dari Roh Kudus.

Tuhan ingin kita diberkati dan tidak ada yang ingin kita diberkati lebih dari Tuhan namun kita tidak percaya kepada-Nya?  Kita bisa membohongi orang tapi kita tidak bisa membohongi diri sendiri dan membohongi  Allah.  Tuhan tahu hati kita dan jika tdak memprioritaskan untuk Dia, Dia tahu.
Dapatkan kehidupan Tuhan kembali di dalam diri kita. Inilah yang diinginkan oleh setiap orangtua dan inilah apa yang diinginkan Papa. Rumah ini harus menjadi tempat di mana Tuhan dapat menyentuh umat-Nya.

Akan ada sungai pewahyuan. Mata kita akan terbuka. Siapa yang tahu tentang Allah dan hal-hal dari Roh selain dari Roh Kudus? Dia akan datang dan kita akan menerima suatu ukuran lain (yang ditambahkan, digoncangkan dan dipadatkan).


3. Hidup akan menjadi sangat kuat.

Dosa akan menjadi lebih mudah diatasi karena kita hidup dalam kebenaran Tuhan.  Kita tidak perlu berbuat dosa. Kita dapat memerintah atas dosa, pikiran salah, dan emosi salah. Kita akan melihat kehidupan orang berubah. Tiba-tiba mereka akan keluar dari narkoba atau dosa; dan masuk ke dalam pertobatan. Tuhan memberi kita kekuatan untuk menyembuhkan orang sakit dan membangkitkan orang mati. Tuhan akan memberi kita kekuatan untuk mengubah hidup.
Kita akan membawa kekuatan dan kasih sayang. Kita bisa melihat seseorang dan tahu apa  siapa mereka dan apa yang mereka lakukan  dan mengubahnya. Mereka akan menjadi seperti tanah liat.
Tuhan akan melakukan pekerjaan yang luar biasa. 20 tahun ini akan menjadi tahun-tahun  kita sekarang yang sudah ditunggu-tunggu.


ps. Jonathan David



AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman