Happy New Year 2023

Selamat memasuki tahun baru 2023 ini saudara dan saudari terkasih yang membaca blog ini, bersama seluruh keluarga,  Ini tidak lain karena kemurahan Tuhan dan kasih setia-Nya di dalam Kristus.

Biarlah tahun ini setiap hari kita alami kemenangan demi kemenangan, kita terus bertumbuh dalam iman dan kasih karunia, mengalami kemuliaan demi kemuliaan. 

Mengutip pesan Ps.Tunde Bakare setelah bencana covid-19, tahun ini kita masuki 'rest' damai sejahtera kita dan hidup yang berkelimpahan di dalam ikat-janji dengan Tuhan. 

Kita telah memasuki musim yang baru, karena Tuhan telah membentangkan pelangi di langit dan mencabut kutuk atas bumi ini.

Keadaan dunia boleh bertambah buruk, tapi jangan sampai kita menjadi mabuk oleh anggur tua (old wine) atau anggur baru (new wine), 

Karena kita telah melewati "pemerasan anggur" (wine press) oleh begitu banyaknya tekanan kita alami di tahun-tahun lalu.

Kita sama-sama berdoa biar kita memperoleh kekuatan dari anggur yang SEKARANG (the NOW wine) seperti yang Yesus kerjakan di pesta kawin di Kana, karena tahun ini saat-Nya sudah tiba.

Kita harus berhati-hati dengan spirit Ham dan spirit Kanaan karena mabuk anggur 

(akibat banyaknya tekanan, stress, takut, khawatir, kekurangan, sakit penyakit dan terlalu banyak mendengar opini orang lain dan medsos) akan mengaburkan pandangan kita dan fokus kita yang

memberikan kesempatan yang membawa kita dan generasi selanjutnya ke Babel dan bukannya ke Sion,

yang adalah tempat pilihan Tuhan.

Kita telah berlabuh seperti bahtera Nuh dengan harapan yang baru yang melampaui tabir dan misteri kehidupan ini. 

Ini adalah pengharapan yang kuat dan membawa damai sejahtera karena berdasarkan ikat-janji dengan Tuhan dan bukan sekedar mengutip janji-janji Tuhan.

Ibr 6:19  Pengharapan itu adalah sauh yang kuat dan aman bagi jiwa kita, yang telah dilabuhkan sampai ke belakang tabir,

Jadi selamat tahun baru 2023 dengan bersulang untuk anggur yang SEKARANG!

GBU all.

Hari


AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman