PELAYANAN DOA KESEMBUHAN DAN PEMULIHAN - 4June 2019


Terima kasih atas hadiratMU yang luar biasa
Semua baik
Tuhan Yang Mahakuasa Tuhan Yesus, Roh Kudus
Roh Kudus dicurahkan ke atas gereja
Membawa kehidupan baru
Keluarga Anda akan diubah
Keadaan Anda akan berubah
Ketakutan Anda akan digantikan dengan kehidupan
Dan imanmu akan muncul
Dia disini. Dia disini. Yesus.

Wanita itu mengalami pendarahan selama dua belas tahun sudah di tangani banyak dokter dan
Dia habiskan semua yang dimilikinya. Tidak terbantu sama sekali, tapi malah bertambah buruk.
Setelah mendengar tentang Yesus, dia keluar di tengah orang banyak.
Dar belakang-Nya, ia menyentuh pakaian-Nya karena dia pikir, jika saya menyentuh pakaian-Nya, saya akan sembuh.


gbr: twitter.com


Segera aliran darah mengering dan dia merasa di tubuhnya sembuh dari penderitaannya.
Segera Yesus menyadari dalam dirinya sendiri bahwa ada kuasa dari Dia dan telah mengalir keluar. Dia berkata kepada orang banyak: siapa yang menyentuh saya? Murid-muridnya berkata kepadaNya: Kamu melihat orang banyak mendesak kamu dan kamu mengatakan siapa yang menyentuh aku? Dia melihat sekeliling untuk melihat wanita yang telah melakukan ini, tetapi wanita itu takut dan gemetar dengan apa yang terjadi padanya. Dia datang dan tersungkur di depannya dan mengatakan kepadaNya seluruh kebenaran. Dan Dia berkata kepadanya: Anak-Ku  imanmu telah menyembuhkanmu. Pergilah dengan damai dan pulih dari kesengsaraan.
Saya berkata kepada Anda, imanmu tidak akan gagal.

Iman Anda harus dikunci pada Pencipta dan Penasihat Ajaib dan Perantara.
Tuhan ingin kita bangkit agar kita dapat menerima kuasa Roh Kudus dari tubuh-Nya sendiri!
Kuasa Roh Kudus keluar dari tubuh fisik-Nya.

Dia merasakan getaran dan menjadi gemetar karena apa yang telah terjadi padanya. Haleluya!
Waktunya akan datang dan sekarang adalah sudah tiba di mana para penyembah akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran karena Bapa mencari mereka yang menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.

Wanita ini sakit sedemikian parah bukan karena dia tidak mencoba. Sakitnya bertambah parah karena dia mencoba dengan cara yang salah. Yesus adalah jalannya. Dia adalah kebenaran dan Dia adalah hidup.

Wanita ini tidak menjadi lebih baik. Dia telah ditangani oleh banyak dokter dan menghabiskan semua uang pensiun. Menghabiskan semua pemberian putrinya, tetapi dia tidak juga sembuh. Dan dia sama sekali tidak tertolong tetapi semakin menjadi lebih buruk.
Dunia terus bergerak, tapi jika mereka tidak menanggapi Tuhan, mereka akan terus berjalan dengan cara yang sama. Mereka terus bergerak, tetapi Tuhan sedang campur tangan di negara kita. Ia datang kepada tubuh kita untuk menebus tubuh kita, sehingga kita mempersembahkan kepada-Nya tubuh sebagai korban yang hidup, persembahan yang berkenan, sebagai ibadah yang sejati.

Tuhan akan menunjukkan kepada kita, bagaimana artinya menanggalkan yang lama dan memakai yang baru. Elisa harus memotong pakaiannya sendiri. Melepaskan dirinya dari pakaiannya sendiri sehingga ia bisa mengenakan pakaian Elia.

Saya percaya sangat kuat bahwa ada satu generasi, mereka akan melihat sesuatu yang supranatural. Mereka telah menyia-nyiakan hidup mereka sampai sekarang. 12 tahun yang lalu, 38 tahun melampaui orang lain. Alkitab mengatakan bahwa mukjizat akan terjadi karena iman bangkit di hati kita.

Sebagian orang percaya, Dia tidak dapat melakukan keajaiban kecuali Dia meletakkan tangannya pada beberapa orang sakit dan menyembuhkan mereka. Dan Dia bertanya-tanya pada orang yang tidak percaya, tetapi Anda tahu Tuhan yang sama yang bertanya-tanya tentang orang yang tidak percaya itu kagum pada iman yang begitu meningkat. Manusia hidup dalam kontradiksi, tetapi mereka yang memilih jalan Kristus, jalan Tuhan; hal-hal besar akan terjadi pada mereka.

Saya menubuatkan kepada Anda dalam nama Yesus Tuhan akan mengembalikannya kepadaku suatu takaran yang dipadatkan dan digoncangkan secara bersamaan. Segala sesuatu yang hilang dari Anda akan datang kepada Anda dalam spirit pemulihan. Kesehatan Anda yang menurun akan mulai dipulihkan hingga hidup yang kekal. Saya bisa melihat cahaya Tuhan menyinari hati Anda dan pikiran Anda dan roh Anda. Tuhan menyingkirkan kegelapan. Jadi bersiaplah untuk menjadi terang. Dan kemudian dia mendengar tentang Yesus. Pintu masuk firman-Nya membawa terang. Dan terang itu mengatasi kegelapan. Kegelapan melarikan diri karena cahaya itu menjadi begitu nyata. Dan Alkitab mengatakan cahaya keluar dari kegelapan. Tidak ada alasan bagaimana cahaya keluar dari kegelapan, tapi karena kata-kata-Nya berkuasa karena Dia menciptakan segalanya dengan kuasa firman-Nya.

Dan wanita ini mendengar tentang Yesus. Saya memberi tahu Anda saat Anda berada di jalan yang benar, Anda perlu mendengar info perjalanan Anda.  Info mengenai nubuatan. Lihatlah kerumunan. Lihatlah mereka yang mendesak. Kita tidak bisa melakukan apa-apa, tetapi Anda tahu, mereka tidak semuanya mendesak. Anda melihat keajaiban ketika ada kebutuhan di dalam hati Anda. Tuhan akan memperbesar kapasitas Anda, iman Anda akan menjadi kuat. Yesus, putra Daud, kasihanilah aku. Katakan dengan saya, saya akan melihat keajaiban. Hidupku tidak akan pernah sama lagi. Gereja saya tidak akan pernah sama lagi, karena Tuhan akan datang dan melakukan sesuatu yang ajaib.

Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!".

Jadi dia, melompat, berdiri dan berjalan dan memasuki bait suci - berjalan, melompat dan memuji Tuhan. Imam itu berkata: bukankah kamu yang duduk di Bait Suci sepanjang hari? Dia berkata ya saya orangnya. Kenapa Anda berlari ke rumah? Karena Tuhan telah menyembuhkan saya. Tuhan telah membebaskan saya. Tuhan telah mengembalikan hidupku. Saya akan kembali ke masyarakat. Si penderita kusta berkata kepada pastor, saya akan kembali ke masyarakat, menyetujui saya, melihat saya bersih, kuat dan membangun karena Tuhan telah membebaskan saya.

Katakan setelah saya. Dia mendengar tentang Yesus dan dia berkata kepada dirinya sendiri.  Dia muncul di tengah kerumunan di belakang-Nya dan menyentuh pakaian-Nya. Tidak peduli seberapa besar iblis menghancurkanmu, kamu masih memiliki kekuatan untuk bangkit!
Kemudian orang benar gagal tujuh kali tetapi dia akan hidup kembali karena dia tahu nama-Nya adalah Yesus. Nama hidup Anda adalah J-E-S-U-S. Dan Yesus dapat menyelamatkan, melakukan mukjizat, tanda-tanda  dan keajaiban bagi Anda.

Setelah Anda mendengar tentang Yesus, segalanya berubah. Anda mengambil kembali pikiran Anda. Ambil kembali kesehatan Anda. Ambil kembali apa yang hilang; karena kuasa yang berasal dari-Nya telah dilepaskan untuk itu. Firman-Nya tidak akan kembali kepada-Nya kosong. Tidak akan kembali kepada-Nya sia-sia; karena apa yang Anda dengar akan mengubah Anda. Bagaimana Anda mendengar akan menentukan seberapa dalam Dia akan masuk. Dan ketika Anda mendengar jangan mengeraskan hati Anda, karena Allah akan masuk ke bait-Nya.
Kisah ini tentang wanita itu, menggambarkan gereja yang telah berdarah selama bertahun-tahun. Mereka punya banyak dokter. Mereka memiliki banyak filsuf. Mereka memiliki banyak nabi, banyak imam; tetapi Roh Kudus berkata kepada kita bahwa dia menghabiskan semua yang dia miliki. Itu tidak bisa membantu sama sekali, tetapi malah menjadi lebih buruk.

Roh keputusasaan datang pada orang-orang di seluruh negara di dunia saat saya bepergian. Orang-orang kehilangan harapan di pemerintahan. Harapan mereka berubah kepada obat-obatan; obat-obatan tidak membantu. Para dokter mereka tidak membantu. Semua yang kita miliki menjadi terhilang. Tidak hanya kesehatan kita diambil, uang kita juga diambil. Anda kehilangan status di masyarakat tetapi Tuhan dengan kekuatan roh-Nya akan membawa perubahan baru. Haleluya!

Pasti ada perkataan lain yang mengisi Anda. Pasti ada nasihat lain yang harus Anda dengar. Ada dokter terbaik yang perlu Anda temui. Ada pemimpin hebat yang perlu Anda lihat karena nama-Nya adalah Yesus.

Setelah mendengar tentang Yesus, dia berkata pada dirinya sendiri.... , jika aku hanya menyentuh pakaian-Nya, aku akan sembuh. Anda tahu selama dua belas tahun dia telah menerima semua laporan dan analisis diagnostik dan mendapatkan bahwa dia semakin parah dan keadaan telah menjadi buruk. Dan sekarang kankernya sudah menyebar. Dia telah mundur beberapa langkah dan dia telah kehilangan semua uang dan keluarganya juga. Tapi saya katakan, kebebasannya sudah tiba. Anda dapat meminta Dia datang kepada Anda kapan saja.
Anda tidak harus berada di pelayanan penyembuhan tetapi Anda harus tahu bahwa gadis kecil Yairus berada di titik kematian. Jairus berkata, silakan datang dan tumpangkan tanganmu padanya dan dia akan sembuh dan hidup. Itulah harapan yang kita miliki di dalam Yesus.
Di dalam Dia segala sesuatu akan bersatu. Di dalam Dia segalanya akan terikat. Apa yang perlu dilepaskan akan telepas. Angkat tangan Anda hari ini karena ada lagi banyak wanita seperti ini di seluruh dunia. Anda akan menjangkau dan menyentuh mereka.

Dia mendengar tentang Yesus. Apa yang mereka dengar akan mengubahnya. Iman timbul dari pendengaran dan pendengaran oleh firman Tuhan. Sesuatu yang supernatural akan terjadi jika Anda membuka hati dan mulai mendengar. Dengarkan Dia seperti Anda  mendengar untuk pertama kalinya. Mendengar dengar segar. Dengarkan tentang Dia secara langsung seperti apa yang Anda lihat ada di tengah-tengah Anda, sehingga Anda dapat melihat Mesias bangkit dan tangan Allah memukul mundur semua kegagalan. Anda tidak dikalahkan karena kegagalan. Anda tidak terlalu tangguh untuk gagal. Anda tidak dibawa masuk sehingga Anda akan menderita tetapi mereka yang percaya ... Saya berkata, mereka yang percaya Tuhan akan memiliki iman. Mereka yang percaya akan melihat diri mereka berubah dari dalam. Sehingga perkataan mereka berubah. Katakan dengan kuasa:  gunung ini runtuh ... berpindah ke laut. Bahkan unsur-unsur bumi akan tunduk pada hidup Anda. Anda akan berkata dan langit akan mulai terbuka. Saya memberi tahu Anda sesuatu yang kuat akan terjadi dalam hidup Anda, di gereja Anda, di keluarga Anda karena siapa pun yang mengikuti Dia, siapa pun yang mendesak di hadirat-Nya. Jadi rahasianya, temanku...adalah mengikuti tabib. Pergi kemana para prajurit pergi. Ikuti Dia dan mendesak pada-Nya karena sentuhan iman akan membawa kesembuhan.
Saya berbicara kepada Anda dalam nama Yesus bahwa Dia telah menyediakan keselamatan bagi Anda. Dia telah membuat segalanya untukmu karena Dia mencintaimu. Karena Allah begitu mengasihi dunia sehingga Ia memberikan Putera-Nya yang tunggal. Satu-satunya Putera yang Dia miliki, Dia berikan kepada mereka. Satu-satunya Anak yang Dia miliki. Dia memberikannya kepada mereka. Mereka dipisahkan selama tigapuluh tiga setengah tahun dan tiga hari dalam pertunjukan. Yesus berkata mengapa Engkau meninggalkan Aku, sehingga tidak ada orang yang dapat mengatakan bahwa mereka telah ditinggalkan oleh Allah. Dia menerima hukumanmu dan hukuman demi kedamaianmu menimpanya. Tetapi dengan bilur-bilur-Nya Anda disembuhkan. Karena domba jantan-Nya yang telah disembelih, kamu disembuhkan. Jika Anda berdoa untuk seseorang di rumah, saya beri tahu, Roh Kudus akan melompat. Anda tidak perlu melompat, tapi Dia akan sampai di sana. Dalam nama Yesus ... jadilah sembuh. Dibebaskan dan kekuatan penyakit akan berakhir.

Apa yang Anda dengar tentang Yesus ... gunakan apa yang Anda dengar tentang Yesus. Dia berkata saya mendengar bahwa Dia akan pergi ke rumah Yairus untuk menyembuhkan putrinya .. jadi pasti ada pasokan kekuatan di dalam tubuh-Nya. Pasti ada sesuatu .... Saya tidak bisa menghentikan prosesinya tetapi saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya bisa turun dan mulai merangkak sepanjang jalan dan muncul di tengah orang banyak dan menyentuh pakaian-Nya dan saya akan sembuh.

Tidak ada teknologi pada saat itu tentang menyentuh Tuhan dan mulai di sini, terutama seorang wanita dengan masalah pendarahan yang bertambah parah, menjadikan dia najis. Dia tidak bisa masuk ke jalan. Dia tidak seharusnya berada di jalan, tidak seharusnya menyentuh Yesus sama sekali. Oh ya…. tetapi Alkitab mengatakan ketika dia mendengar tentang Yesus, surga terbuka. Dia berkata bahwa Dia sedang mendatangi putri Yairus, aku akan mencuri pengurapan ini sebelum Dia sampai di sana. Dia akan menyembuhkan anak perempuan Yairus. Aku akan mencuri urapannya sebelum dia sampai di sana. Saya akan mendesak - seperti beberapa dari Anda di hari-hari Karismatik yang ingin Anda curi adalah pengurapan semua orang. Apakah Anda menyadari bahwa pengurapan tidak diberikan kepada perampok tetapi kepada putera-putera Allah.

Ia lebih ingin lagi menyembuhkan Anda dan membebaskan Anda lebih dari sekadar membawa Anda ke tingkat berikutnya. Jadi Dia berkata, putri kecil saya dalam ayat 23, Markus 5. Dia pada titik kematian. "Anakku perempuan sedang sakit, hampir mati, datanglah kiranya dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, supaya ia selamat dan tetap hidup." Itu iman. Iman sebagian orang ada dalam sentuhan. Iman beberapa orang membiarkan Dia menyentuh kita. Pergi dan sentuh kulit putriku akan sembuh dan hidup. Semua orang yang tersentuh oleh-Nya hidup. Semua orang diajak bicara, mereka mulai hidup karena Yesus datang untuk memberi kita hidup dan hidup yang berlimpah.

Dia tidak datang untuk mencuri kita. Dia tidak datang untuk merampok tetapi dia mengatakan siapa yang menyentuh pakaian Saya? Perempuan itu mengembangkan teknologi yang akan menerima penyembuhan. Kita semua dalam kehidupan akan menemukan pola perilaku tertentu yang membawa kekuatan Tuhan ke dalam hidup kita. Ingat pola itu.
Bagi saya dua hal. Salah satunya adalah ketika saya melihat Yesus di salib Kalvari persis dengan cara Dia menyalibkan, darah mengalir - jatuh ke alis-Nya dan ke atas dada-Nya. Dan Tuhan berkata ini untuk keselamatanmu. Ini adalah untuk penebusan Anda bahwa Anda akan diselamatkan, disembuhkan dan dilepaskan dan dibebaskan.

Dan kemudian saya melihat penglihatan ketika saya menutup mata saya untuk memuji Tuhan untuk penglihatan pertama yang saya lihat, Yesus yang sama sekarang disalibkan dengan wajah-Nya tertuju pada salib. Dan tangan-Nya dikunci oleh paku dan tubuhnya berbalur luka, berlapiskan darah. Darah mengalir dan daging menggantung di punggung-Nya. Lalu saya melihat kata kanker masuk ke celah-celah kulit-Nya di mana bilur-bilurnya berada. Masuk dan lenyap, masuk dan lenyap. Akhirnya saya melihat satu yang saya tahu saya derita. Saya memiliki beberapa elemen ginjal. Ada batu di ginjal saya dan saya katakan itu milik saya, itu milik saya. Saya sembuh. Saya sembuh.

Saya telah melihat visi itu lagi dan lagi dan lagi. Itu menjadi landasan bagi saya untuk menyentuh Tuhan dalam seluruh kepenuhan-Nya. Dialah yang ingin Anda untuk menyentuh-Nya karena ada begitu banyak yang dapat Dia berikan kepada Anda. Dia dapat memberi Anda dengan bernubuat ...dengan memperkatakan firman. Anda dapat mengambilnya sebanyak yang Anda inginkan. Jadi saya percaya wanita ini menunggu selama dua belas tahun dan berkata: Saya tidak akan mengambil sedikit ... Saya akan menyentuh sampai Dia merasakannya.
Terkadang ketika Anda terburu-buru dan berjalan di tengah kerumunan Anda tidak merasakan apa pun kecuali ada beberapa orang yang menekan Anda. Kemudian Anda mulai sadar dengan seriusnya gangguan itu. Kita harus tetap membuka mata atau kita akan saling baku-hantam. Kekuatan berasal dari-Nya. Dia mengatakan ini bukan sentuhan biasa. Ini adalah sentuhan iman. Iman itu tidak biasa. Iman itu luar biasa. Ketika Anda mempelajari teknologi ini hanya dengan berada di hadirat-Nya dan mendengar tentang Yesus dan semua yang Anda tidak tahu sekarang Anda tahu. Oleh Roh, bukan dengan kekuatan, bukan dengan kuasa tetapi oleh Roh-Nya, kata Tuhan.

Tidak hanya ada satu cara untuk menyenangkan Tuhan. Ada banyak cara untuk menyenangkan Tuhan. Menyentuh Tuhan adalah hasrat kami. Mengubahkan  hidup adalah prioritas kami. Tapi wanita ini mengembangkan teknologi yang ingin saya berikan kepada Anda hari ini, sehingga kapan pun Anda dapat memiliki polanya.

Anda dapat membangun pola yang sesuai dalam iman dengan Roh, dengan berbicara dalam bahasa roh, dengan mengucapkan firman Tuhan. Kata-kata Tuhan menjadi materi sehingga hal yang Anda bicarakan saat Anda minta itu akan diberikan kepada Anda. Tuhan akan memberi kita izin untuk mengambil bagian dalam transformasi pikiran kita.
Katakan: Tuhan membebaskan saya dalam pikiran saya. Saya telah mencari di tingkat dokter, itu adalah tingkat medis. Saya telah merawat diri saya sendiri dengan uang pensiun dan sedikit uang yang saya miliki. Bahkan dia lebih baik daripada janda di Sarfat, tetapi dia memiliki beberapa masalah serius. Dia berkata, saya perlu menyentuh pakaian-Nya.

Katakan setelah saya: ketika dia mendengar tentang Yesus. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengubah informasi. Jangan mendengar jawaban tidak, karena ada cara. DIA ADALAH JALANnya. Ia menyembuhkanmu hari ini. Dia membebaskanmu hari ini.
Kita bisa kembali melihat sejarah dan Tuhan telah melakukan ini dan Tuhan telah melakukan yang lain, tetapi YESUS HIDUP. Saya katakan Yesus hidup. Kita tidak perlu mati karena HIDUP ada di sini. Anda harus mengatakan dalam diri Anda, saya akan menukar semua hal negatif ini dengan merawat penyakit saya dan memastikannya agar saya dapat disembuhkan. Informasi negatif ini terus menekan dan menekan masuk, itu beracun.

Dia memahami dirinya sendiri karena ini bukan sentuhan biasa. Yesus harus memahami. Ingat wanita di sumur itu berkata, “Aku menganggap kamu adalah seorang nabi.". Dikatakan bahwa Yesus memahami karena ini bukan sentuhan yang biasa tetapi sentuhan supranatural. Itu karena ia keluar dari kotak, karena ia mengambil keputusan dalam benaknya. Dia memiliki semua pola yang ditetapkan dalam hidupnya. Itu sebabnya orang disembuhkan oleh karena mereka fokus. Mereka memfokuskan apa yang Tuhan katakan, apa yang mereka ketahui, mereka mempraktikkannya.

Apakah Anda ingin melihat keajaiban itu hidup? Saya katakan Anda ingin melihat keajaiban, tanda-tanda, dan terobosan? Lalu, buanglah apa pun yang Anda tahu yang tidak akan membantu Anda dalam perjalanan. Keluarkan buku-buku itu. Keluarkan filosofinya. Karena terkadang ada pegangan kuat pada hidup kita yang menahan kita. Beberapa dari kata-kata ini berbahaya karena tidak pernah diuji dan bukan seperti yang Yesus pernah katakan dan ajarkan dalam Alkitab bagi kita.
Dia menghabiskan semua yang dia miliki. Dia menerima semua saran dan mencoba segalanya. beberapa anggota gereja saya memberi saya akar pohon itu, dia mengatakan jika Anda makan ini maka sirkulasi darah menjadi lancar. Kemudian saya memakan akarnya. Lalu mereka memberi saya cabang, kemudian mereka memberi saya daun dan mereka memberi saya ranting-ranting. Tidak lama kemudian mereka memberi pohon lain, dari atas bukit yang tinggi. Itu adalah salah satu waktu tersulit dalam hidup saya. Dan semua orang memberi Anda jawaban dengan melihat Anda sebagai korban. Bebera[a wanita-wanita tua di gereja saya datang dan berkata Anda harus berolahraga.  Semua orang memberi saya saran setidaknya saya tidak membelanjakan uang saya. Jika saya habiskan dan pergi kesana dengan penyembuhan dengan cara ini saya juga akan panik.

Dia berpikir dalam benaknya harus menolak semua yang bertentangan dengan apa yang dia dengar tentang Yesus. Musuh telah memenuhi pikiran kita dengan segala macam kata-kata kebingungan manusia, kata-kata ketakutan. Kegelapan tampaknya menyebar lebih cepat dan mereka yang mencintai kegelapan menikmati diri mereka sendiri, tetapi neraka sedang menunggu mereka di sisi lain. Karena musuh selalu menggunakan kata-kata. Itu sebabnya saya kagum karena Anda tahu cara Anda akan jatuh adalah ketika dia berbicara. Karena dia pembohong. Apakah Tuhan mengatakan ini? Apakah Tuhan mengatakan itu? Jika Anda tidak tahu maka Anda menjadi korban ketidaktahuan.

Bukanlah suatu kebahagiaan ketika Anda ditipu oleh iblis karena ia akan datang untuk jangka panjang. Katakan setelah saya: Saya tidak akan membiarkan kata lain menggantikan iman yang saya miliki dalam firman-Nya. Saya akan menghancurkan semua hal yang akan menghancurkan saya di masa depan. Saya akan menolak setiap informasi, setiap jenis penjelasan yang bertentangan dengan Firman Tuhan. Tuhan berbicara kepada saya hari ini, untuk menghapus semua informasi yang salah, untuk membedakan apa yang harus didengar. Ini adalah hal pertama yang akan dilakukan untuk mendapatkan mujizat Anda.

Kita perlu mendengar dari Tuhan, mendengar tentang Dia. Dan ketika iman Anda menuju ke arah itu maka setiap informasi yang salah akan pergi. Katakan setelah saya: Saya mendapatkan janji itu. Saya akan sembuh. Karena Tuhan akan melakukan mukjizat juga. Bahkan hari ini tangan-Nya akan menjamah beberapa orang sakit dan menyembuhkan mereka serta membebaskan mereka dari semua serangan musuh. Dia mengembara dari orang yang tidak percaya tetapi saya memberi tahu Anda bahwa Tuhan telah memberinya otoritas dan kuasa atas setiap roh. Sesuatu yang kuat akan segera terjadi.

Katakanlah, saya akan memberikan pikiran saya kepada Tuhan untuk menulis ulang bab-bab bahwa saya tidak hanya hidup sebulan lagi, tidak hanya satu jam kemudian. Dua belas tahun adalah milik iblis. Dalam dua belas menit berikutnya saya akan mendapatkan kesembuhan. Mengapa? Karena dia mendengar tentang Yesus dan iman mulai muncul di dalam hatinya. Dia berkata, ini adalah dokter yang tidak saya kenal. Dia bukan dokter Yesus, tetapi ia menggangapnya sebagai dokter Yesus. Siapa dia? Saya berkata, siapa Dia? Yesus. Nama yang begitu umum tetapi dalam nama Yesus itu setiap lutut harus tunduk, setiap lidah harus mengaku. Jika Anda mendengar tentang Yesus, Yesus akan terus berbicara kepada Anda. Itulah mengapa berulang-ulang Dia datang, muncul dan menjadi tabib untuk hidup Anda karena Anda ingat polanya. Katakan, ingat polanya.

Pikiran adalah dimensi tercepat dan cerdas yang dapat Anda gunakan di dunia alami. Pikiran bisa diatur pada roh. Pikiran dapat mulai merasakan. Jika Anda cukup melatih pikiran, itu tidak akan menjadi bengkel iblis. Itu akan menjadi ruang memanah Tuhan. Kami telah melatih Anda untuk menjadi tajam, menjadi panah pilihan jika Anda. Dan dia menargetkan sepanjang waktu. Bisakah Anda mempercayainya? Katakanlah, dia mendengar tentang Yesus - Anda tahu - Anda harus terus mendengar. Perempuan itu mendengar karena Dia berkata. Dia adalah iman kepada Tuhan. Tanpa Dia tidak ada iman. Mustahil untuk menyenangkan Tuhan kecuali Anda memiliki iman.

Karena dia pikir dia memulai sesuatu dan menghapus segala sesuatu yang bertentangan dengan apa yang Yesus katakan dalam segala hal. Katakanlah, saya akan menghapus setiap informasi yang mengacaukan iman saya. Saya mendengar sesuatu yang baru untuk setiap kebutuhan dalam hidup saya, sehingga Tuhan akan memeteraikan kemenangan untuk selamanya.
Saya yakin saya berada di tempat yang tepat. Saya bisa mendengar Tuhan. Semua yang ada di pikiran saya telah dikategorikan menjadi apa yang diinginkan Roh Kudus. Penyakit keluar. Kesembuhan datang. Kesedihan keluar. Kebahagiaan dan sukacita masuk. Kami menghilangkan semua rasa sakit dan sukacita Tuhan adalah kekuatan saya. Saya akan membiarkan Roh Kudus memperbarui pikiran saya dan mengubah arah hidup saya. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya akan menjadi sehat, kuat. Saya telah melayani industri informasi untuk waktu yang lama. 12 tahun belum disembuhkan, menjadi lebih buruk dan kami tidak menyalahkan dokter karena mereka tidak tahu apa yang terjadi pada diri mereka sendiri. Dokter membutuhkan dokter lain, karena mereka bahkan tidak mempercayai diagnosa mereka sendiri. Tuhan itu baik untuk kita.

Mendengar tentang Yesus, dia keluar di tengah orang banyak. Dia berkata jika saya menyentuh pakaian-Nya, saya akan sembuh. Berkatilah Tuhan untuk pikiran yang baik. Berkatilah Tuhan untuk pikiran bahagia. Seperti Peter Pan, Anda bisa terbang. Halelujah! Tuhan akan membantu Anda untuk mengatur pola dalam pikiran Anda. Ketika saya sedang tidak sehat, saya akan kembali ke salib lagi. Saya akan kembali ke pola. Karena itulah cara saya disembuhkan.  Itulah sebabnya saya dibebaskan. Itu sudah menjadi teknologi yang saya bawa. Anda tahu wanita ini, Alkitab berkata bahwa dia menyentuh pakaian Yesus. Anda tahu apa yang terjadi? Biarkan saya menemukan referensi silang yang Dia katakan kepada Anda sehingga teknologi ini menjadi dikenal di mana-mana bahwa jika Anda menyentuh pakaian-Nya Anda disembuhkan.
Ada banyak orang sakit di pasar tidak hanya di gereja.

Markus 6. Saya pasti dan berpartisipasi dengan urapan penyembuhan sebelum Anda bisa mendapatkannya. Saya harap saya akan meninggalkan beberapa untuk Anda.


Mereka memohon kepada-Nya agar mereka hanya menyentuh pinggiran jubah-Nya dan sebanyak yang menyentuhnya menjadi sembuh, disembuhkan dan dibebaskan.
Iman Anda menjadi kuat ketika Anda telah menetapkan polanya. Tidak ada waralaba untuk ini. Anda hanya mengambil polanya, ambil semua dan jalankan saja pertunjukan Anda.

Dua belas tahun dia menderita di bawah penindasan musuh, lalu:
1. Dia mendengar tentang Yesus, pikirannya berubah;
2. Dia mulai menghapus setiap informasi yang akan membuatnya terikat.

Beberapa dari kita tidak mengerti bahwa jika menyimpan hal-hal terlarang ini dalam hidup kita, apa yang akan terjadi adalah iblis akan mengetahuinya suatu hari nanti. Jadi jaga kekudusan hidup Anda.

Katakanlah, saya memiliki hidup dan kehidupan yang berlimpah dan memberikan kehidupan itu kepada siapa yang datang dan Anda harus bertanggung jawab atas kehidupan Allah di dalam diri Anda.

Katakan, saya bertanggung jawab. Sesuatu yang kuat terjadi hari ini dalam beberapa menit terakhir ini karena Dia mengubah informasi yang seharusnya Anda ketahui dan menghapus informasi yang seharusnya tidak Anda ketahui. Iblis berkata, apakah Tuhan berkata ....?Pembicaraan itu berbahaya. Saya tidak berbicara dengan iblis. Saya hanya menyuruhnya pergi karena tidak ada negosiasi dengan teror, seorang teroris seperti dia. Saya juga seorang teroris ketika kita mengekpansi teritorial gereja. Teroris yang berarti kita memerintah, kita berkuasa. Jadi saya tahu, dibutuhkan satu pemenang pertempuran untuk pemenang pertempuran lainnya.
Kita ada di bumi ini. Apakah Anda siap untuk berubah? Maka banyak yang harus dilakukan dalam pikiran Anda. Katakan, saya akan membongkar. Saya akan menghilangkan setiap pikiran negatif dan setiap pikiran yang meragukan Firman-Nya, karena kita tahu itu tipuan musuh. Skema musuh adalah untuk membingungkan Anda atau membingungkan kami ... ok saya terlibat juga. Karena skema musuh terlalu jelas sehingga Anda melihat ... Seorang guru tidak begitu baik melihat melihat ekor mereka keluar, begitu juga musuh telah melakukannya. Kami tidak tahu kapan musuh masuk. Jika kami tidak tahu kapan musuh masuk, kami akan terbunuh dalam ketidaktahuan. Atau saya akan terbunuh di tengah-tengah baku tembak.

Katakan setelah saya, dia sedang mengumpulkan data. Kami menentang apa yang dikatakan Yesus, sehingga Ia dapat menghapus semua file, mengambilnya dari "awan" dan menghancurkannya, bahkan termasuk awannya (terminologi untuk gudang penyimpanan file di internet).

Bagian ini adalah salah satu teks tulisan suci yang paling kuat yang memengaruhi hidup saya, karena saya mengikutinya dalam satu hari. Saya mengikutinya dan memperhatikan perilakunya, bagaimana dia merangkak di tanah untuk menyentuh pakaian Yesus dengan energi terakhir yang dia miliki. Dia mendorongnya. Imannya tidak pernah menyerah. Iman tidak pernah menyerah. Dia berbicara langsung di hadapan rasa takut. Tidak ada rasa takut, tidak ada kegelapan, karena kita memiliki cahaya. Bagi iblis, kegelapan adalah satu-satunya yang dia pahami, tetapi cahaya bersinar dalam kegelapan dan tidak ada yang bisa memahaminya. Cahaya akan menyingkirkan kegelapan. Anda sangat kuat dan Anda tidak tahu.

Katakan, saya minta maaf. Tuhan buka mataku. Saya sudah terlalu banyak mendengarkan orang. Ketika saya memiliki satu Tuhan, satu Roh Kudus, satu Bapa saya harus mendengarkan mereka. Hikmat mengatakan bahwa saya harus mendengarkan ayah dan ibu saya dan Dia yang disebut pencipta. Dia adalah Dia yang akan membawa saya melaluinya. Anda benar-benar mengetahui bahwa segala sesuatu harus berubah.

Kadang-kadang itu bukan hanya keinginan tetapi Tuhan harus menghancurkan benteng kehendak Anda, emosi Anda, pola pikir Anda. Sekarang Anda sangat percaya sehingga Anda tidak bisa percaya ada cara lain. Selama 38 tahun di tepi kolam Bethesda dan Yesus berkata: bangkit, angkat paletmu dan berjalan! Pria itu berkata, bagaimana dengan airnya? Karena pepatah surga tinggalkan air? Bagaimana dengan malaikat itu? Tinggalkan mereka sendiri. Anda keluar dengan Saya. Anda keluar disembuhkan. Anda tidak akan tinggal selama satu menit lagi. 38 tahun mengetahui bahwa dia telah ada di sana untuk waktu yang lama. Yesus memilihnya. Saya yakin bahwa dia adalah orang Kristen yang tidak diperbarui oleh kebenaran. Dia akan percaya itu berlanjut selama 38 tahun. Ini keluarga, keluarga terbunuh juga di tempat yang sama. Semua orang tinggal di satu tempat karena iman. Iman yang mengalahkan dunia. Iman kami yang mendorong musuh. Dan saya memberi tahu Anda dalam nama Yesus, pikiran Anda harus berubah. Kita harus berpikir seperti apa yang Dia ingin kita pikirkan. Saya akan sembuh.
Anda tahu jika Anda memiliki teman di rumah sakit, saya ingin Anda menulis surat yang bagus kepada mereka ... sembuh dan keluar! Jangan menjadikannya tempat Anda apa pun, tidak selama satu jam. Begitulah cara Anda tidak pernah bisa mendapatkan saya di rumah sakit, karena sebelum saya sampai ke rumah sakit, iblis sudah pergi. Dia telah membawa ke rumah sakit orang lain.

Katakan setelah saya, Tuhan akan membantu saya memproses data sehingga rhema dari kata-kata Tuhan itu akan semua dan setiap penipuan dari pikiran saya. Jadi saya terbuka untuk Roh Wahyu. Biarkan Tuhan berbicara kepada saya secara langsung. Sehingga saya bisa mengubah hasil malam ini dalam nama Yesus. Saya menerima kesembuhan. Karena saya menerima Firman penyembuhan dan Tuhan penyembuhan dan Roh Seseorang yang berbagi kekuatan. Saya menerima kekuatan itu. Bahkan saya memanfaatkan dan menerima kuasa dari Dia.

Segera aliran darah mengering dan dia merasa di dalam tubuh dia sembuh. Anda tahu kapan Anda disentuh oleh Tuhan. Anda tahu kapan Anda disembuhkan. Tidak ada yang harus mengatakan apa pun kepada Anda, tetapi penderita kusta Yesus harus mengirimnya ke para imam karena imam adalah satu-satunya yang dapat memberikan sertifikat penyembuhan, jika ada hal seperti itu. Sertifikat penyembuhan adalah segel otentik yang Anda bersihkan. Tidak lagi kusta dan kembali ke kehidupan nyata.

Berapa banyak yang ingin mengambil kembali hidup Anda? Penyakit membuat hidup mereka keluar dari dirinya sehingga ia dipindahkan karena informasi yang salah. Katakan setelah saya, dia dipindahkan karena salah informasi yang dia terima. Saya bersyukur kepada Tuhan saya membersihkan segala sesuatu yang bukan dari-Nya. Jika saya menginginkan Dia dalam hidup saya, apa yang bertentangan dengan Dia harus pergi. Benteng harus pergi. Keterbatasan harus pergi. Ketakutan harus hilang, karena saya mendengar Dia. Saya mendengar tentang Dia. Saya tahu, saya pernah melihat Yesus sama di antara orang banyak. Tetapi saya memiliki penyakit yang melarang saya menurut hukum untuk menyentuh siapa pun karena jika saya najis maka najis. Tetapi Yesus mengizinkan saya untuk menyentuh-Nya karena Ia melihat lutut saya. Dia adalah Juruselamatku. Dia adalah Tuhanku. Dia adalah Tuanku. Dia adalah Tabibku. Dia memulihkan kesehatan saya. Jadi, dia mengambil semua yang ada di pikirannya sebaliknya, meletakkannya dan tidak ada ruang. Seperti di komputer Anda, Anda tidak memiliki ruang lagi. Anda tidak dapat menerima SMS lagi. Saya katakan, Anda memiliki terlalu banyak di piring Anda. Tingkat stres ketika lebih banyak informasi masuk di dalam telepon terutama jika itu informasi negatif. Anda merasa tidak berdaya. Apakah kamu mendengarkan? Jika Anda bisa mengatasinya, Anda akan lebih baik. Tidak, Anda tidak akan lebih baik karena dia melakukan semua hal dengan baik. Di sini orang-orang yang kita bicarakan mengenal Tuhan dan semua hal akan berjalan dengan baik.

Katakan setelah saya, dia menghapus semua ajaran dan semua gaya hidup, makanan, air yang diminum orang. Tetapi saya akan menerima air yang akan menjadi sebuah sumur di dalam diri saya yang muncul dalam kehidupan kekal. Saya bersyukur kepada Tuhan, saya tahu polanya. 

Saya mengidentifikasi semua hal yang bukan dari Allah dan mengusirnya. Ada lebih banyak ruang di pikiran saya. Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya sudah merasa lebih baik. Pikiranku telah tersentuh, bukan hanya tubuhku. Pikiranku tersentuh pertama. Karena ketika saya mendengar tentang Dia, nama-Nya membuka surga bagi saya. Ada surga terbuka untuk hidupku. Katakan, ada surga terbuka untuk hidupku. Saya telah belajar pelajaran saya untuk tidak mendengar apa yang dikatakan banyak orang, apa yang dikatakan iblis. Bahkan apa yang dikatakan suamiku. Dia bertolak belakang. Saya memilih kehendak Tuhan. Keinginan saya dibebaskan. Saya bisa melakukannya sekarang. Apa yang tidak bisa saya lakukan sebelum saya bisa melakukannya sekarang. Saya takut tetapi saya putus asa. Ketakutan saya meningkat pada kesempatan bahwa dalam nama Yesus saya mulai bangkit dan melewati kerumunan dan saya menyentuh pakaian-Nya.

Ini adalah teknologi yang mulai berkembang di dalam kehidupan manusia. Ketika Anda mendengar tentang Yesus, Tuhan akan menempatkan siklus kerja mukjizat itu di dalam hidup Anda. O, aku bilang itu kata yang sangat bagus. Terus menyembuhkanmu. Terus membebaskan Anda. Penyembuhan ajaib bersepeda. Haleluya! Musim untuk keajaiban. Musim bagi orang untuk melihat kuasa Tuhan dan bagaimana Dia melakukannya. Jadi, Anda menyingkirkan semua yang negatif. Dia menempatkan hal-hal positif dalam benaknya, karena itu akan membuatnya melompat kegirangan. Katakan setelah saya, lompatan iman, bukan hanya tindakan, tetapi tindakan yang memenuhi iman.

Hari baru telah dimulai untuk saya. Saya akan menyentuh pakaian-Nya. Jadi, dalam benaknya dia memprogram semua yang Anda butuhkan untuk diprogram. Dia meletakkannya di atas kertas. Dia adalah seorang wanita yang mengapa saya memberi tahu Anda apa yang dia lakukan. Wanita ulet. Mereka sangat bersemangat ketika seseorang yang Anda sayangi menderita. Pria akan berdoa semoga semuanya berubah tetapi wanita itu melampaui sekadar berdoa. Dia merawat orang itu, berbicara dengan orang itu; tidak juga karena polanya berada di luar garis kami. Anda tidak dapat mengambilnya kecuali Roh Kudus menunjukkan kepada kita. Saya bilang, dia mengambil yang negatif dan memasukkan yang positif - dan pikirannya berubah. Kemudian dia bertunangan.

Katakan setelah aku, bertunanganlah…. Setelah dia mendengar tentang Yesus, apa yang terjadi dia bertunangan. Saya tidak akan kembali ke jalan para dokter. Saya tidak akan kembali ke jalan kedokteran biasa. Saya akan meminta Dia menyentuh saya atau saya menyentuh Dia. Akhirnya dia memutuskan, aku akan merangkak, menjangkau-Nya dan menyentuh pakaian-Nya. Dan itu akan menjadi keajaiban pencari. Tidak ada keajaiban rahasia sama sekali. Saya bilang tidak akan ada keajaiban rahasia. Tidak ada rahasia yang berlalu. Pria itu memberi tahu semua orang, di mana saja dan berkata, Yesus menyembuhkan saya dan inilah sertifikat. Saya lulus dari kusta sama sekali… .haleluyah! Benar-benar sembuh.

Anda tahu apa yang mengubah saya adalah bagian dari film ini ketika Yesus sekarat adalah hujan. Ingat Benhur .... ??? Ketika Yesus mati di Kalvari, darah dibasuh oleh air hujan dan melewati bukit-bukit dan masuk ke gua dan kemudian semua penderita kusta disembuhkan. Dan setiap tahun hujan, setidaknya di negara saya, mungkin di sinilah Yerusalem, Yerusalem baru. Jangan melawan saya, katakan saja ya ... Tuhan harus turun secara ajaib menyentuh hidup kita. Apakah kamu mendengarkan? Dia tidak hanya mengatur ulang, mengajar pelajaran sehingga dia bisa memiliki iman. Tuhan tahu buku catatan dan membuang semua hal yang tidak benar. Dia mencatat bahwa, hal-hal ini perlu dilakukan. Apakah kamu percaya ini?

Jadi, izinkan saya mengatakan kata ini kepada Anda dan Anda keluar dari kursi. Segala sesuatu yang kita tahu yang berasal dari Dia membuahkan hasil. Pertama, di dalam hatimu, di dalam pikiranmu. Di luar tidak masalah karena itu hal yang lain. Tetapi demi kepentingan internal Anda, iman Anda menjadi begitu kuat. Bahwa setelah 12 tahun memiliki iman, Anda tahu apa yang akan terjadi. Jadi jika tidak memiliki iman, perdarahan menjadi lebih buruk.
Kondisi hidup Anda dan keadaan hidup Anda akan berubah selamanya ketika Tuhan berbicara kepada Anda. Saya mendengar tentang Yesus dan semua hal ini mulai terjadi. Ketika Anda mendengar .... Iman timbul dari pendengaran dan pendengaran akan Firman Kristus. Iman datang dan mengilhami roh Anda sehingga Anda berdiri di atas Allah dan melaksanakan hukuman atas kitab-kitab musuh.

Hal lain yang perlu Anda lakukan atau yang paling penting ... semua yang Dia katakan adalah hidup kita. Kata yang Dia ucapkan kepada kita adalah hidup kita. Manusia tidak dapat hidup dari roti saja tetapi dari setiap kata yang keluar dari mulut Allah.

Anda tahu dia akan sembuh, karena dia mendesak maju dengan informasi yang dia miliki. Dia tidak meletakkannya di laci tetapi mengaplikasikan, menjalankan kata .. itu adalah hikmat. Alkitab berkata untuk menjatuhkan hukuman atas pekerjaan musuh. Jadi perbarui pikiran Anda. Dapatkan pemikiran Anda sesuai dengan apa yang Tuhan lakukan dalam hidup Anda. Siapkan pikiran Anda karena ketika mukjizat terjadi, Anda baru tahu kuasa Tuhan akan mengalir ke tubuh Anda.

Saya berdoa kepada Anda sekarang dalam nama Yesus. Bahwa dia berpikir tentang menyentuh-Nya dan dia melakukannya. Jangan hanya pergi sejauh pikiran, segeralah pergi sejauh tindakan. Saya berpikir. Anda harus terus berpikir lebih cepat. Saya menantang Anda sore ini maka Anda akan bertukar informasi.

==================
Mendengar tentang Yesus seperti Anda akan disembuhkan dengan cara yang berbeda karena Anda istimewa dan unik dan Tuhan akan memberkati Anda berbeda dari yang lain. Jadi, ketika Anda bersaksi mungkin satu langkah lebih tinggi daripada yang lain yang tidak memberi tahu Anda.

Saya percaya Tuhan akan menghormati iman dengan cara yang sangat kuat sehingga ketika Anda mendengar suara firman Tuhan; segalanya akan berubah. Jadi, hapus yang lama. Atur ulang program Anda sendiri dan apa yang akan terjadi sehingga iblis tidak dapat menahan Anda dengan informasi lama yang dunia berikan kepada Anda. Ia sudah terlambat, kita bebas sekarang. Hati kita bebas. Pikiran kita bebas. Semangat kami bebas. Apakah kita membutuhkan penyembuhan fisik atau apakah kita membutuhkan keselarasan spiritual, Tuhan Allah ada di sini. Saya ingin Anda mendengar Dia, berbicara kepada-Nya, berbicara kepada-Nya. Gemetar tidak masalah. Jika Anda takut dengan kerumunan tidak masalah. Datang dan jatuhlah di hadapan-Nya dan katakan kepada-Nya seluruh kebenaran. Haleluya!

Apakah Anda siap untuk memberi tahu dunia seluruh kebenaran bagaimana Yesus mengubah hidup Anda. Bagaimana Dia memberi Anda apa yang Dia berikan kepada Anda sehingga seluruh dunia akan tahu ada suatu pola. Kami tidak hanya pergi menjamah sembarang orang, tetapi kuasa Allah yang akan terus mengalir. Tuhan akan menggunakan otoritas dan kekuatan-Nya untuk membebaskan Anda. Dia memanggil kedua belas murid itu dan mengirim mereka berpasangan dan memberi mereka wewenang atas roh najis dan memerintahkan mereka agar tidak membawa apa pun untuk perjalanan. Jangan bawa apa pun selain diri sendiri. Saya katakan tidak membawa apa pun selain orang itu karena ketika Dia bangkit musuh akan kocar-kacir. Angkat tangan Anda agar Tuhan mulai melihat tindakan Anda. Anda mencari perkataan Tuhan dan Anda tidak punya uang. Tidak ada tekanan uang. Di mana saya akan mendapatkan uang? Di mana saya akan mendapatkan posisi? Siapa yang selanjutnya? Dia hanya melihat dia menjadi lebih buruk.

Saya menubuatkan kepada Anda hari-hari peningkatan akan datang. Hari-hari kebebasan Anda dari kebodohan akan datang. Yesus akan datang ke kota. Saya katakan, Roh Kudus akan datang ke kota. Bapa datang ke rumah. Dia akan menunjukkan kepada kita cara yang benar. Mereka mengatakan mari kita perhatikan dan lihat apakah Dia akan menyembuhkan orang sakit pada hari Sabat. Dan Dia menyembuhkan mereka. Anda mengatakan apa yang mudah diucapkan. Manakah lebih mudah, mengatakan kepada orang lumpuh ini: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalan?

Roh Kudus akan meningkatkan (meng-upgrade) Anda sehingga Anda sekarang adalah pekerja mukjizat. Anda tidak dapat membantu orang lain kecuali Anda mengenal-NYA dengan baik. Dan saya mengenal-NYA dengan baik. Jadi, dengarkan Firman Tuhan. Dia berkata, dengan bilur-bilur-Nya kamu sudah disembuhkan. Bukan kamu disembuhkan, sudah sembuh. Anda di sini Anda menggenapi pekerjaan itu untuk Anda di salib Kalvari. Sekarang jangkau dan sentuh. Roh Kudus memberikan kepada Anda wahyu bahwa penyembuhan adalah milik Anda. Kesembuhan adalah bagian dari penebusan, itu adalah milikmu. Pemulihan adalah milik Anda. Berkat adalah milikmu dan berkat Abraham akan datang atas hidup kita. Betapa luarbiasanya berkah dari Abraham itu, luarbiasanya Roh Kudus itu. Kami adalah anak-anak Allah. Kita bukan hanya anak-anak tetapi anak-anak Allah yang hidup. Apakah Anda siap untuk mujizat Anda?
Berdiri dan terima sekarang. Bapa, terima kasih, Tuhan. Bersihkan informasinya. Bersihkan informasi yang salah. Kebenaran akan membebaskan kita. Dalam nama Yesus, penyakit apa pun yang diderita teman dan Anda, Tuhan menyembuhkan Anda dalam nama Yesus. Anda bebas dari dosa. Anda diampuni oleh darah Anak Domba. Ada penebusan tubuh Anda, adopsi sebagai putera-putera Allah dalam nama Yesus.

Bapa, aku berterima kasih sekarang. Dia memprogram dirinya sendiri dan memprogram ulang diriku sendiri sehingga kita mengalami reformasi.
Anda tahu ketika musuh mendorong Anda jatuh Anda menjadi cacat, anda berusaha menyesuaikan diri. Anda akan memiliki segala macam hal: operasi, penindasan, depresi, masalah kepemilikan, obsesi. Ini adalah kekuatan iblis.

Tolong ingat, ada orang yang memiliki semacam gangguan mental seperti mereka terjatuh di bawah tekanan emosi mereka dan pemikiran mereka sedemikian rupa sehingga mereka menghapus semua batasan dan roh-roh jahat menyerang mereka. Anda begitu dibius dengan obat-obatan sehingga Anda tidak bisa melawan karena obat-obatan akan menciptakan halusinasi. Saat Anda menutup mata, gelap. Mereka mulai melihat benda-benda bergerak ke mana-mana.
Untuk setiap penyakit ada obat tetapi tidak efektif, bahkan membuat penyakitnya lebih buruk. Orang-orang medis memberi tahu saya .... Pembunuh keempat umat manusia adalah obat yang tepat. Tetapi obat sangat mempesona dan menjadi akut. Itu menghancurkan semua yang ada di dalam dirimu. Bahkan jika Anda memiliki diagnosis yang tepat, obatnya akan membunuh Anda. Jadikan makanan sebagai obat Anda. Apakah kamu mendengarkan? Bukan makanan yang buruk-buruk. Bukan makanan orang kaya, Anda tidak berbicara tentang kepiting dan lobster, bir, keju. Saya bisa melihat Anda sedang merangkak karena cara ini. Tuhan harus membantu kita. Kami melakukan kesalahan begitu lama. Saya akan keluar dari tempat ini hari ini.

Jadi apa yang terjadi? Pria itu disembuhkan. Dia mengambil tilamnya dan berjalan keluar. Seorang pria disembuhkan dari kebutaan dan orang-orang Farisi datang untuk menginterogasinya. Anda tahu apa yang dia katakan. Mengapa Anda mengajukan begitu banyak pertanyaan? Apakah Anda ingin mengikuti Dia juga? Dia berkata, kita mengikuti Musa, kita mengikuti Tuhan. Pria ini, kami tidak tahu dari mana asalnya. Dia datang dari atas. Saya berkata, Dia datang dari atas. Dan Dia menjarah rumah iblis sedemikian rupa sehingga Anda dan saya bebas.

Kita disuruh mengikat orang-orang kuat di kota itu dan menjarah dan mengambil barang-barangnya. Itu adalah tugas pengutusan kami untuk melakukan kekerasan dengan mengambilnya, tetapi kami telah berhenti dengan kekerasan karena ketika Anda sakit selama 12 tahun Anda kehilangan moral Anda. Keberanianmu hilang. Anda tahu betapa sulitnya bagi saya untuk kehilangan keberanian. Milikmu akan datang .... Kedatangan kedua, kedatangan ketiga. Beberapa dari Anda kembali untuk kedua kalinya pada bulan November .... Katakanlah kedatangan kedua ... maka saya akan berbicara dengan Anda tentang kedatangan kedua yang sebenarnya. Apakah kamu mendengarkan?

Kita sangat terikat oleh apa yang kita ketahui. apa yang kita ketahui tidak membantu kita. Kami tahu bahwa ada yang salah, tetapi kami tidak tahu bagaimana memperbaikinya. Tapi, ada Roh Hikmat. Ketika Tuhan menyembuhkan Anda, Ia merasakan Anda.
Katakan bersama saya, ketika Tuhan menyembuhkan saya, saya berubah, berubah menjadi rupa dan gambar-Nya. Cara pikir saya berada pada frekuensi yang berbeda.


Saya akan menerima wahyu baru yang akan mendorong saya ke dalam segala yang telah disediakan Allah untuk keselamatan saya. Dia mengharapkan saya untuk menjalani hal-hal dasar dan menekan kedewasaan. Meskipun kami mengatakan hal-hal seperti ini, tetapi Anda layak mendapatkan hal-hal yang lebih baik yang menyertai keselamatan Anda. Kamu percaya itu?
Jadi, Allah yang mendorong kita oleh Roh Kudus, karena kita mengambil bagian melalui roh dan Dia memberi tahu kita mengenai tempat yang lebih tinggi dan lebih rendah ini. Saya dapat membawa Anda dari tempat yang lebih rendah ke tempat yang lebih tinggi. Bagaimana dengan alasan lainnya? Anda akan memperluas wilayah yang lebih besar dan lebih besar dan lebih besar sehingga kita dapat mengubah dunia.

O, aku suka hal ini. Ketika datang ke pikiran, Yesus adalah seorang tuan dan Dia menjelaskan kepada Paulus dan Paulus mulai menuliskannya. Dia berkata, kita harus memperbarui pikiran kita sehingga Roh pikiran kita merangkul roh iman. Kamu percaya itu? Ketika keduanya akan setuju, pemikiran Anda dan hati Anda akan setuju Tuhan akan melakukannya untuk Anda. Anda tidak perlu takut pada penyakit, karena kita akan menghakiminya.

Ketika Roh Kudus menghakimi penguasa dunia ini, Dia menjauhkan diri dari Yesus selama tiga puluh tiga setengah tahun ke depan. Yesus pergi dan berurusan dengan setiap kuasa iblis. Karena alasan inilah saya datang agar saya dapat menghancurkan setiap pekerjaan si jahat. Saya memberi tahu Anda ketika Yesus berkata bahwa saya percaya setiap yang Dia katakan . Ia tidak memberikan ruang yang tersisa untuk saudara-Nya. Tidak ada saudara Yesus di sana, tidak juga di lain waktu, Dia melakukannya sekali dan untuk semua. Bisakah Anda mengatakan amin untuk itu!

Saya ingin Anda menerima ini ke dalam tubuh Anda. Tubuh yang telah Tuhan berikan kepada Anda akan membawa kereta-kereta surga. Kehidupan surga sangat sedemikian kuat. seluruh dunia akan tahu bahwa Anda berbeda. Dia menyentuhku ...

Dia jamah s'gnap hidupku
dan b'ri damai di hatiku
semua t'lah berubah
dan aku tahu
Yesus jamah ku jadi baru

Terima kasih atas tangan-Mu atas hidup Tuhan ... Halleujah
Terima kasih atas setiap keajaiban untuk setiap terobosan
Kepicikan menjadi takut
Cukup sudah
Cukup sudah
Anda tidak hanya memberi tahu dunia politik. Anda memberi tahu dunia roh, dunia kedokteran, dunia media, dunia pendidikan. Semua domain ini akan mendengar suara Tuhan saat kita akan mengambil alih.
Kita datang untuk bangkit dan mengambil alih. Ini adalah tanah milik Bapa kami. Ini adalah Kerajaan Bapa kami. Haleluya.

Because  He lives I can face tomorrow
Because He lives all my fear is gone
Because I know I know He holds my future
And life is worth the living just because He lives
...
Sudah waktunya bagi Tuhan untuk memimpin penyingkapan firman-Nya yang memberi hidup. Berikan pengertian pada orang-orang yang sederhana. Ya Tuhan Yesus, bawa kami sekarang ke tingkat iman berikutnya, sehingga segala sesuatu yang Kau ingin lakukan dalam hidup kami terjadi  oleh kuat kuasa Roh-Mu. Tuhan kami memandang Engkau sekarang .... Kami melihat Engkau sekarang.  Bawa hati kita kembali ke tempat yang disebut iman. Karena tidak ada penyelesaian tanpa iman.
Kami mengirimkan kata ini agar siapa pun disembuhkan, bebaskan mereka dari kehancuran. Biarkan saya meniup beban untuk kebaikan-Nya yang pengasih ... itulah jalan Tuhan.

Mazmur 103 Pujilah TUHAN, hai jiwaku!

103:1 Dari Daud. Pujilah TUHAN, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku! 103:2 Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya! 103:3 Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, 103:4 Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat, 103:5 Dia yang memuaskan hasratmu dengan kebaikan, sehingga masa mudamu menjadi baru seperti pada burung rajawali. 103:6 TUHAN menjalankan keadilan dan hukum bagi segala orang yang diperas. 103:7 Ia telah memperkenalkan jalan-jalan-Nya kepada Musa, perbuatan-perbuatan-Nya kepada orang Israel. 103:8 TUHAN adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia. 103:9 Tidak selalu Ia menuntut, dan tidak untuk selama-lamanya Ia mendendam. 103:10 Tidak dilakukan-Nya kepada kita setimpal dengan dosa kita, dan tidak dibalas-Nya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita, 103:11 tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia; 103:12 sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada kita pelanggaran kita. 103:13 Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia. 103:14 Sebab Dia sendiri tahu apa kita, Dia ingat, bahwa kita ini debu. 103:15 Adapun manusia, hari-harinya seperti rumput, seperti bunga di padang demikianlah ia berbunga; 103:16 apabila angin melintasinya, maka tidak ada lagi ia, dan tempatnya tidak mengenalnya lagi. 103:17 Tetapi kasih setia TUHAN dari selama-lamanya sampai selama-lamanya atas orang-orang yang takut akan Dia, dan keadilan-Nya bagi anak cucu, 103:18 bagi orang-orang yang berpegang pada perjanjian-Nya dan yang ingat untuk melakukan titah-Nya. 103:19 TUHAN sudah menegakkan takhta-Nya di sorga dan kerajaan-Nya berkuasa atas segala sesuatu. 103:20 Pujilah TUHAN, hai malaikat-malaikat-Nya, hai pahlawan-pahlawan perkasa yang melaksanakan firman-Nya dengan mendengarkan suara firman-Nya. 103:21 Pujilah TUHAN, hai segala tentara-Nya, hai pejabat-pejabat-Nya yang melakukan kehendak-Nya. 103:22 Pujilah TUHAN, hai segala buatan-Nya, di segala tempat kekuasaan-Nya! Pujilah TUHAN, hai jiwaku!




ITIP 2019 Prayer and Healing Service
by DR. Jonathan David

AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman