PERJUMPAAN - 2

PERJUMPAAN (BAGIAN2)

Gbr: xpmedia.com
Setiap saat kau bisa kembali ke tempat perjumpaan dan mengalami jamahan-Ku. Kau akan menjadi unik berbeda, kau akan kehilangan beberapa keberadaanmu dan menemukan lebih banyak pribadi-Ku. Inilah jejak langkah yang telah Aku lalui sebelum engkau ada di situ, karena itu kau harus bergantung erat kepada Ku.

Apa yang kau pikir, apa yang kau lihat dan semua yang kau rasakan berubah seketika. Kau mulai berpikir berbeda tentang sesuatu yang seharusnya dan ketika orang berbicara kepadamu, engkau melihat segala sesuatunya dengan jelas.

Kau akan dapat menangkap suara-Ku, kau melihat hal-hal lain dari perpektif yang berbeda, ialah dari hadirat-Ku dan itu sebabnya terus menerus Aku katakan untuk lebih mendekat kepadaKu.

Ketika kau mendekat kepada-Ku dan mendapat jamahan-Ku, kau akan mendapati lebih banyak keberadaanKu daripada yang dapat kau bayangkan, sehingga Aku dapat mempengaruhi area di mana engkau berada pada saat itu.

Jangan berdiri  di luar, jangan pernah keluar di mana kau hanya akan mendapatkan sisa-sisa kemuliaan orang lain ketika menjamah-Ku.

Tetapi jika kau datang lebih dalam dan masuk ke tempat rahasia ini, Aku akan mulai membukakan hal-hal yang ada di dalammu yang telah ditutup oleh musuh bertahun-tahun lamanya, emas, perak dan harta berharga yang ada di dalammu dan kau akan takjub menemukan siapa dirimu yang sebenarnya.

Itu melampaui konsep dan imajinasimu, melampui pengertianmu, apa sebenarnya tujuan hidupmu.

Ketika kau menjumpai Ku dan tinggal di tempat rahasia itu kau akan menjadi lebih sensitive, dan  semakin lama kau tinggal di sana  menjadi lebih lagi perubahan di dalammu mempengaruhi, dan awan kemuliaan itu akan menjadi begitu kuat di sekitarmu.

Itulah yang telah Ku sediakan bagi putra-putraKu di masa kini. Jadi Aku memintamu agar mendekat kepada Ku, seperti hidupmu bergantung padanya. Mendesaklah, ada lebih banyak dari Ku, daripada yang kau tau.

Tetapi aku, dalam kebenaran akan kupandang wajah-Mu, dan pada waktu bangun aku akan menjadi puas dengan rupa-Mu.  Psa 17:15

Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.  Psa 16:11

TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka.  Psa 25:14


by Ps. Debra Lowe 

AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman