Hati-hati: Banjir Penyesatan SEDANG Melanda!

Mulailah menjalin hubungan dengan sangat serius, karena waktunya sudah tiba akan hal-hal serius yang menggoncangkan kemanusiaan dan sendi-sendi kehidupan manusia.

gbr: endtimesprophecyreport.com
 
Kita perlu membicarakan apa yang Yesus katakan mengenai hidup kita pada waktu sekarang. Sama seperti murid-muridNya, kita perlu bertanya kepada Dia apa tanda-tanda kedatangan dan akhir dunia?
 
Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?"  Mat 24:3

Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!  Mat 24:4

Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.  Mat 24:5
 
Dia mengatakan banyak orang yang akan mencoba menyesatkan Anda dan 
banyak nabi palsu akan muncul dan banyak yang akan tertipu.
 
Penipuan sedang terjadi dan banyak yang bahkan tidak mengetahuinya. Pengalaman kita berjalan bersama Tuhan adalah relasi satu lawan satu. 

Musuh berusaha keras untuk membelokkan manusia dari rencana awal Allah dengan segala macam cara. 
Kita harus tetap berpegang pada Firman Tuhan.
 
<<<<< Penyesatan Berbahaya! >>>>>

Waktunya untuk menyoroti tipu daya yang sangat berbahaya yang menyapu tubuh Kristus. Gereja-gereja seharusnya tidak menurunkan standar mereka ke tingkat yang berbahaya dan menjadi mudah disesatkan!

1 Petrus 5:8-9  Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.

<<<<< Penipuan bukan apa-apa selain kebohongan besar! >>>>>

Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik.  1Co 15:33

Sedih untuk mengatakan ketika hari-hari akhir mendekati, sebagian besar akan mengatakan: Kebenaran, anda pembohong! Pemimpin yang mengulangi kebohongan ribuan kali, menyebabkannya menjadi kebenaran bagi semua orang yang tidak mengenal suara Tuhan. Cara ini banyak digunakan oleh banyak politisi, sekarang banyak digunakan oleh pendeta, para pembicara palsu! Hati-hati mendengarkan firman dari saluran TV dan internet anda.

Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin.  Rom 1:25

<<<<< Orang-Orang Mencoba Untuk Memasukkan Tuhan  Sesuai Dengan Kebutuhan Mereka >>>>>

Mereka mencoba memasukkan Tuhan ke dalam hidup mereka, supaya cocok, pas dengan agenda mereka, pas dengan rencana mereka, pas dengan jadwal mereka dan terutama sesuai dengan tujuan mereka dan kebutuhan-kebutuhan mereka.

Di situlah letak masalahnya, Tuhan menyesuaikan diri dengan manusia, versus manusia yang sesuai dengan tuhan.

Tuhan pernah menyamakan diri-Nya menjadi sama dengan manusia untuk satu waktu dalam segala kekekalan, ketika firman itu menjadi manusia …..telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan …. mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia. Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.  Filipi 2: 7- 8.

Suatu saat dan hanya satu kali Tuhan menyesuaikan diri dengan manusia dalam rupa Yesus dan ketika semua misi-Nya selesai, Dia berseru, "Sudah selesai."

Sejak Adam jatuh, manusia telah melakukan yang terbaik untuk membuat Tuhan menyesuaikan diri dengan pola pikir mereka, tapi ini tidak akan pernah terjadi, karena cara Tuhan berpikir lebih tinggi daripada manusia, sejauh langit dari bumi. Tuhan jauh lebih besar dari pikiran manusia dan mereka tidak dapat menampungnya.

Jika Anda mendengar seseorang bertanya, "Apa yang akan Yesus lakukan?" Dan mereka benar-benar tidak tahu, ini adalah indikasi yang baik bahwa mereka adalah orang yang mencoba menyetir Tuhan ke dalam hidup mereka, karena seharusnya Roh-Kudus akan memberi tahu mereka, apa yang dikatakan dan akan melakukannya.

Jika mereka menyelaraskan dirinya kepada Tuhan, “ada pengurapan yang telah kamu terima dari pada-Nya. Karena itu tidak perlu kamu diajar oleh orang lain. Tetapi sebagaimana pengurapan-Nya mengajar kamu tentang segala sesuatu--dan pengajaran-Nya itu benar, tidak dusta--dan sebagaimana Ia dahulu telah mengajar kamu, demikianlah hendaknya kamu tetap tinggal di dalam Dia.” 1 Yoh 2:27

Tidak perlu kamu diajar oleh orang lain, maksudnya adalah ketika firman mendatangi kita, kita terima, renungkan, meditasikan. Itulah respon yang positif, sehingga kita mendapatkan pewahyuan langsung dari Bapa di sorga, air yang murni, doktrin yang murni. Roh Kudus sendiri yang akan berbicara dan menjelaskan kepada Anda.

Inilah bahaya penyesatan.

Tahap pertama adalah kehidupan non spiritual (natural) yang mengancam, karena tipuan dan hanya memercayai sebuah kebohongan. Kebohongan pertama secara sederhana menyebabkan hilangnya fokus. Tetapi yang kedua, kemudian disusul dengan kesulitan-kesulitan kecil. Tanpa diduga yang ketiga akan menyebabkan kehilangan arah yang besar, yang menuju ke tahap empat, sebuah kehilangan kepercayaan atau imannya mulai goyah, terancam bencana, dan yang kelima untuk menyangkal kebenaran (yang menyelamatkan jiwa), dan menjalani kebohongan dan akhirnya kematian rohani untuk menyangkal Tuhan Yesus sebagai satu-satunya jalan menuju kehidupan kekal.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang sibuk, tolong tinggalkan jadwal Anda sebelum Anda menuju ke jalan penipuan, dan biarkan Tuhan menetapkan agenda dan jadwal harian Anda, Matius 6:33.

Suatu hari Anda akan melihat bahwa gereja akan sangat berkuasa namun terdiri dari sangat sedikit jemaat! Matius 7:14.



AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman