JENIS PEPERANGAN IMAN AKHIR ZAMAN

TERMAKAN KEBOHONGAN MUSUH - BENTENG MENTAL

Banyak orang percaya hidup dalam kekalahan karena memercayai kebohongan musuh sampai kebohongan itu menjadi benteng mental.  

Siasat musuh dalam peperangan mental untuk men-mematahkan semangat, meruntuhkan moral, dan melucuti ( to discourage, demoralize  and dismantle)  apa pun yang kita miliki. Pada hari-hari terakhir akhir jaman ini iblis memakai seluruh siasat dan kekuatan penuh karena dia tau waktunya hampir tiba.


Barangsiapa yang mempunyai sedikit....semua akan diambil daripadanya.

Matius 25:29 Karena setiap orang yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan. Tetapi siapa yang tidak mempunyai, apapun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya. 





gbr: amazon.com





Matius 11:28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. 



Datang kepada Tahta Kasih Karunia, ke tempat yang Ku siapkan - tempat perjumpaan, perlindungan dan penyediaan - agar kau mendapatkan apa yang kau perlukan pada waktu yang sangat kau perlukan.

Belajar dari semut yang mengumpulkan makanan di musim panas. Mentalitas kemalasan harus kau buang jauh-jauh.

Datang, agar terbuka mata dan telinga rohani. Melihat apa yang Aku sediakan. Dengar dan percaya apa yang Ku katakan supaya kau tau kehendak dan rencana Tuhan. Aku melakukan dengan melihat Bapa, apa yang dilakukan dan disediakan oleh-Nya dan mengatakan apa yang hendak Dia katakan.


SIAPA YANG MENDENGAR SUARA-KU......

Wahyu 3:20
Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku  dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku. 

Dengar, Aku SEKARANG mengetuk PINTU, siapa yang mendengar dan membuka pintu, Kami akan masuk dan makan bersama dia. Ini adalah jenis makanan yang lain. Ini adalah manna sorgawi sehingga kau mendapatkan kekuatan dan hikmat.

Kau tidak membukakan Aku pintu, karenanya Kau menggunakan hikmat dan kekuatanmu sendiri. 


TUAIAN AKHIR ZAMAN

Lihat ada ikan dan roti yang Ku sediakan buat Simon Petrus dan kawan-kawanya di tepi pantai danau Tiberias. Kau akan mendapatkan banyak ikan dengan hikmat dan kekuatan yang Ku berikan.


Jalamu mulai koyak dan kau menuai sedikit. Hanya ikan kecil-kecil dan bukan ikanikan yang besar yang artinya bangsa-bangsa. Dan kau menganggap itu perkara mujizat. Dan kau merasa tidak layak karena otak mu mengatakannya dan kau meminta-Ku menjauh.


HATI YANG MENJAUH

Lukas 5:8 Ketika Simon Petrus melihat hal itu ia pun tersungkur di depan Yesus dan berkata: "Tuhan, pergilah dari padaku, karena aku ini seorang berdosa." 


Jika benar Aku menjauh maka hatimu juga menjauh dari pada Ku. Dengan mulut bibir mu saja kau memujiKu dan ketika kau membaca kitab suci kau tidak mengerti apa artinya. Kau terus mencari ikan-ikan kecil dan mencari mujizatmu.

Mereka adalah orang-orang yang Kucari, tapi kau tidak bisa menjadikan mereka seperti kehendak Ku, menjadikan mereka sebagai imam-imam dan raja-raja. Jemaat Ku haruslah menjadi bangsa yang memiliki mentalitas imam dan raja. Belajar lah dari Samuel. Ia memukul musuh mundur dari teritori peperangan seumur hidupnya. Israel mengalami damai sejahtera. Dengan demikian namaKu dipermuliakan karena nyata ada Kerajaan Ku di sana.

Bangsa-bangsa akan takut dan gemetar dan akan memuliakan nama Ku. Di mana namaKu ditinggikan Aku akan melakukan kehendakKu di bumi seperti di sorga. Kemuliaan Ku akan memenuhi seluruh bumi. Damai sejahtera Ku akan memenuhi seluruh bumi. Tidak akan ada lagi perang. Aku akan melucuti musuhmu, musuh bangsa-bangsa.

Tanpa hikmat Ku kau tidak mengerti peperangan yang sedang kau hadapi sekarang ini.

Musuh sedang berusaha untuk melucuti dan menjarah seluruh apa yang kau miliki, karena dia tau waktu baginya sudah dekat. Musuh telah menjarah jubah-Ku dan mengundinya di antara mereka. Jika engkau tidak percaya perkataan-Ku ini, mereka juga akan melucuti pakaianmu dan membuatmu telanjang.


Marilah datang kepada Ku yang lelah dan berbeban berat, maka Aku akan memberikan kelegaan, hikmat dan kekuatan kepada Mu.



Artikel Terkait: MENTAL WARFARE

AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman