FREKUENSI SORGAWI

MENYAMAKAN FREKUENSI roh kita dengan frekuensi sorgawi adalah untuk menyelaraskan hidup kita dengan firman-Nya yang mendatangi hidup kita.

HANYA jika pada hari ini Anda mendengar suaraNya, jangan keraskan hatimu.

Anda akan heran betapa hal-hal yang nyata itu sudah terjadi sebelum Anda mendengar nya dari khotbah di mimbar gereja. Apakah itu hal yang menyenangkan hati Anda atau pun tidak sama sekali atau bahkan hal-hal yang menyebabkan Anda berduka, tapi itulah yang terjadi secara nyata seperti yang firman-Nya sampaikan. Jangan seketika berhenti di situ, apakah hal yang buruk ataupun berkat jasmani, saatnya bertanya kepada Tuhan dan hikmat akan menjelaskan maksud dan tujuan firman-Nya itu.

SuaraNya akan terus terdengar. Makin jelas dan makin jelas. Setiap helai jiwamu - pikiran dan perasaanmu akan terus diselaraskan. IA terus-menerus membentuk hidupmu, menetapkan karakter mu, mengubahkan jati-diri mu.  

Terus-menerus dalam perjalanan hidup dipimpin oleh ROH Nya Anda akan takjub atas apa yang sudah Tuhan sediakan. 1 Korintus 2:9  Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Gereja harus direform, kota-kota dibangun ulang. Aliran pewahyuan harus kembali ke gereja. Gereja harus keluar dari perbudakan dan sistem Babel, alami kemerdekaan. Gereja-Nya harus menjadi terang, melenyapkan kegelapan sehingga emas-emas yang sudah disediakan Tuhan itu muncul.

Gereja yang harus naik menjumpai Tuhan di Sion. Yesus tidak akan turun kembali ke bumi sebagai Pribadi, sebagai Messias,   tapi sebagai Raja segala raja.

HANYA gereja-Nya yang bisa menjumpai Nya di Gunung Nya yang Kudus. Hanya mereka yang bersih tanganNya dan murni hatinya, tidak menipu, angkatan yang mencari Nya, mencari wajah Nya.

Kepada Musa dan Yohanes dan sekarang kepada gereja-Nya: Mari naik!

  • Bapa menyatakan YESUS KRISTUS.
  • Bapa menjadi Allahku dan Allah mu.
  • Roh pengertian diberikan dengan pengungkapan yang jelas, yang akurat. Look inside, look in the depth, look foresight. PerkataanNya ditaruh di mulut mu dengan artikulasi yang tepat.

  • Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya.


  • Tuhan akan membawamu ke tempat kuasa dan kemenangan.
Tuhan memposisikanmu ke tempat-tempat strategis untuk berdampak bagi kota-kota dan mempengaruhi bangsa-bangsa.

  • Dia Tuhan  yang menempatkanmu di pintu-pintu gerbang, memberikan otoritas untuk memerintah.

Ketika gereja-gereja mulai bangkit dan menyembah Nya di Gunung Sion tempat kedudukan Nya, tempat kediamanNya, PEREMPUAN itu melahirkan AnakNya dan bertumbuh menjadi PUTRA dan menerima warisan Kerajaan, maka Kerajaan Nya menjadi nyata.

Gereja-Nya secara korporat akan hanya ada Satu, yaitu Tubuh Kristus yang terus bertumbuh - globally arising - dengan kuasa yang unstopable memenuhi seluruh bumi. Impacting to the whole world.

Gereja-Nya akan memerintah bersama Tuhan di Sion, kota Allah yang kudus.

Gereja + Kerajaan = Sion

Dunia akan diselamatkan dari kehancuran dan pembusukan dan karat (corruptible), dibebaskan dari kesia-siaan, dimerdekakan dari perbudakan dan kebinasaan. Masuk kedalam kemuliaan anak-anak Allah. Amin.



AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman