HARI YANG BARU DIMENSI BARU

Di hari yang baru kita dipenuhi Roh pengertian (great understanding). Melihat jauh melebihi kesuksesan hari ini atau kegagalan kemarin. Ada pandangan baru dengan segala kemungkinan dan melebihi harapan selama ini. Membuat kita siap memasuki teritori-teritori yang baru.  Siap mendominasi bidang-bidang sekali pun itu baru. Siap naik ke level yang baru. memasuki horison cakrawala menjelang pagi.

Ayub 26:10  Ia telah menarik garis pada permukaan air, sampai ujung perbatasan antara terang dan gelap; NKJV. He drew a circular horizon on the face of the waters, At the boundary of light and darkness.

Kita akan dapat melihat tanda-tanda dari-Nya.
Goresan horison buatan tanganNya di permukaan air.
Batas-batas terang dan gelap.

Kita akan mengetahui waktu Tuhan dengan akurat.
Kita akan melihat dan mengerti teritori-teritori mana yang akan kita masuki terlebih dulu.
Tuhan telah memberikan kita cara dan teknologi yang tidak bisa ditiru bangsa China sekali pun.
Dia memberikan peta jalan menuju Sion yang tidak ada di Google maps.

Ayub 42:3  Firman-Mu: Siapakah dia yang menyelubungi keputusan tanpa pengetahuan? Itulah sebabnya, tanpa pengertian aku telah bercerita tentang hal-hal yang sangat ajaib bagiku dan yang tidak kuketahui.

Hikmat Tuhan lah yang akan menuntun kita. Kita tidak lagi takjub dengan keajaiban itu, tapi kita akan terus memandang Dia dengan takjub, sang pencipta keajaiban.

Ayub 42:5  Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau.

Di hari yang baru ini kita bisa memandang Dia dengan mata kita sendiri.

Kita bisa melihat dunia ini dari kacamata-Nya.
Tuhan kita sudah menyiapkan peta navigasi darat, laut, udara dan waktunya untuk memastikan tujuan Nya dan kegenapan rencanaNya oleh pasukanNya yang sudah diperlengkapi.

Yesaya 62:1, 12  Oleh karena Sion aku tidak dapat berdiam diri, dan oleh karena Yerusalem aku tidak akan tinggal tenang, sampai kebenarannya bersinar seperti cahaya dan keselamatannya menyala seperti suluh.

Mereka yang tidak bisa tinggal tenang oleh karena Sion, yang bekerja lebih keras daripada yang lain akan memasuki dimensi ini.

Orang akan menyebutkan mereka "bangsa kudus", "orang-orang tebusan TUHAN", dan engkau akan disebutkan "yang dicari", "kota yang tidak ditinggalkan".

1 Korintus 15:10  Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku.

Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal.
AMIN



AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman