SELAMAT DATANG 2017


SELAMAT DATANG di lembar pertama Tahun 2017 ini.  Kita memiliki 365 lembar kosong. Bagaimana kita menulis sejarah kehidupan di seluruh lembar itu, mari kita  BINGKAI dulu dengan TEMPLATE — pola kehidupan yang datang dari sorga, supaya di dalamnya HANYA TERTULIS sejarah kehidupan kita yang sesuai dengan kehendakNya. Jadilah padaku menurut perkataanMu. Pola itu datang dari POHON KEHIDUPAN yang disediakan Tuhan sejak awal. YESUS KRISTUS itulah namanya.  Imam Besar kita untuk selamanya menurut peraturan KEIMAMATAN MELKISEDEK. 


Taman Eden yang lama sudah berlalu dan sekarang berada di Firdaus di mana bapa Abraham dan orang-orang kudus berada. Perintah yang sama  tetap berlaku: berbuahlah, ber-multiplikasi, taklukan dan kuasai bumi ini.
be fruitful and multiply, and subdue it dan have dominion on the earth (Gen 1:28)

Pesan dari Ps. Jonathan David dan Mom Helen
Tahun 2017 adalah tahun Keputusan Bapa, kekuasaan Anak dan demonstrasi Roh Kudus. Singkatnya, ini adalah tahun Bapa, Anak dan Roh Kudus.

Allah telah berjanji bahwa Kerajaan-Nya akan maju terus. Dan Anak akan memerintah di tengah-tengah musuh-Nya. Roh Kudus akan datang dalam demonstrasi kekuasaanNya.

Tuhan telah memberi saya sebuah janji bahwa umat-Nya akan memberi diri dengan sukarela dan mereka akan diajarkan oleh Roh. Mengenal Roh Kudus dengan keintiman akan menjadi kunci. Dia akan membawa kita ke dalam seluruh kebenaran dan mengungkapkan kepada kita pekerjaan Kristus yang telah komplit. Kita akan memahami bahwa keimamatan telah berubah melalui keimamatan Melkisedek. Gereja akan diangkat dalam dinamika dan atmosfer Sion. Banyak pilar Sion akan menjadi terlihat di tengah-tengah kita.

Kita harus membangun gereja, yang melahirkan Sion,  yang akan  menjadi Kerajaan. Perjumpaan yang supranatural dengan Tuhan akan terjadi. Strategi dan orang-orang strategis akan dinyatakan. Pilihan kota akan diberikan. Bangsa akan semakin dekat kepada destinynya. Kegerakan orang-orang yang memiliki inspirasi menjadi dasarnya.

Apakah kamu ingin menjadi pembunuh raksasa? Karena itu bunuhlah singa dan beruang.
Apakah kamu ingin mengambil alih  kota? Karena itu bangunlah rumah dan lahirkan Sion.
Apakah kamu ingin menjadi pembangun bangsa? Karena itu terimalah Kerajaan yang tidak bisa digoncangkan.

Berjalan dan bekerjalah dengan saya. Mari kita mempengaruhi setiap domain, menginspirasi setiap generasi dan berdampak bagi setiap bangsa semasa hidup kita. Mari kita bersama menyelesaikan tugas dari Allah didalam nama Yesus.

Diberkatilah di  Tahun Baru yang baru ini.

AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman