Live with Greater Kingdom Purpose!

Hidup dengan Tujuan Kerajaan Yang Lebih Besar!
Ini adalah jam dan musim untuk hidup bagi tujuan Kerajaan yang lebih besar dan lebih intens.

Saya bernubuat atas setiap Anda hari ini: Dalam jam ini dan musim ini, Anda akan hidup dengan tujuan lebih besar dan dengan intensionalitas lebih besar bagi Kerajaan dan dalam melakukannya Anda akan dilindungi, dilestarikan dan diberdayakan (protected, preserved and empowered) oleh Roh Kudus untuk memajukan dan menempati daerah baru dan wilayah baru (new ground and new territory). Di tempat aman ini ada jaminan Kerajaan bahwa Anda tidak akan jatuh atau tersandung dalam kegelapan.

Saya mendengar Roh mengatakan, "Prajurit tidak berhenti, tidak menyerah, tidak menengok ke belakang, tidak melihat ke kanan atau ke kiri, untuk lomba ini bukan yang tercepat, atau pertempuran ini yang terkuat, karena aku telah memberikan Roh Pemenang dan Roh Kesempurnaan (spirit of Over Comer and a Spirit of Excellence).

Aku telah mengurapi kepalamu dengan minyak Pengurapan Generasi Penyelesai (Finishers Anointing), "kata Tuhan.

"Bahkan pada saat ini, AKU Meningkatkan, Memperbesar dan Memberdayakan (Increasing, Enlarging and Empowered) benih imanmu, memungkinkan Anda untuk tetap kuat, teguh, fokus dan tetap (strong, steadfast, focus dan fixed) pada perlombaan yang diatur bagi Anda.

Sekarang bangkitlah pahlawan yang perkasa dan bergerak maju dengan visi dan kemenangan. Bukankah Aku berjanji untuk membawa penyelesaian dan kesempurnaan dari apa yang saya mulai di dalam kamu? " Kata Allah.

"Kekasih jam ini ketidakpastian meningkat dan dosa merajalela, kelaliman dan kejahatan, HANYA arahkan mata Anda lurus ke depan”.

Tetap fokus pada Kebaikan Ku dan Anugrah Ku. Abaikan semua tontonan yang mengalihkan dan Anda tidak akan tergelincir atau putus asa. Ketika Anda Perhatikan langkah Anda dan mengikuti Ku, Aku akan memimpin jalan di depanmu, akan meluruskan jalanmu  dan Aku akan membawamu  ke tanah yang subur di mana Aku telah menyiapkan meja yang terbaik dan makanan kesukaanmu.

“Anak Ku, Lihatlah jangan ke kanan atau ke kiri, tapi berbaliklah dan tinggalkan kejahatan dalam debu", kata Tuhan.

Saudaraku, di musim ini, kita melihat tangan Tuhan mengungkap dan mengekspos karya kejahatan dan kegelapan dan Roh Hikmat dan Penasihat sedang menerangi jalan yang diwajibkan bagi kita.

Pada musim lalu, banyak anggota Tubuh Kristus yang diselimuti dengan pakaian memalukan, tidak layak dan pakaian orang hukuman; banyak berjalan dalam kebingungan dan tidak memiliki kejelasan untuk membuat pilihan yang bijaksana dan terhormat.

TAPI di musim baru ini banyak yang dengan segar, sekarang berpakaian dengan pakaian kehormatan dan martabat ganda. Surga merilis mandat baru dan mantel baru untuk orang-orang yang sepenuhnya menyerah dan berdiri teguh dalam iman, harapan dan ekspetasi.

Roh Kebenaran dan Pewahyuan bergerak cepat di dalam tubuh Kristus di saat yang penting ini untuk membangkitkan banyak orang kepada Identitas Kerajaan sebenarnya (true Kingdom Indentity), otoritas dan tujuannya di bumi.

Banyak diantaranya menerima kesembuhan total, pemulihan dan penggantian (healing, restoration and restitution). Banyak yang mulai mengalami KEMERDEKAAN dari masa lalu mereka yang rusak dan terfragmentasi dan Takdir Kerajaan (Kingdom Destiny) mereka terlempar dan alih-alih menyembunyikan kelemahan mereka, kegagalan masa lalu dan kelemahan masa ini; banyak kini yang memilih untuk disesuaikan dan direposisi (realigned and repositioned) dengan membawa semua ke dalam Terang Kemuliaan dan Karunia-Nya.

Saya memutuskan: Dari tempat penyerahan benar, pertobatan dan pengorbanan banyak yang akan mulai melihat dan mengalami: Tuhan melakukan mujizat yang luar biasa dan tak terduga dalam hidup mereka.

Hari ini saya melihat sorotan dari Surga yang menyinari banyak anggota Tubuh Kristus. Sorotan Kasih-Nya mengungkapkan dan kemudian menyembuhkan daerah yang perlu diubah, ditransformasi dan direformasi.

Aku mendengar suara rantai terputus, belenggu yang berat retak dan kubu Malu, yang menakuti dan mengontrol sedang dibongkar dan dihancurkan (dismantled and destroyed) dan aku melihat bahwa di mana banyak telah terikat dan terbelenggu dengan masa lalu yang hidup dalam ketakutan dan putus asa sekarang sedang dibebaskan dan sepenuhnya pulih dan diperbaharui.

Saya bernubuat: Dalam Musim Yang Baru ini kita akan melihat ukuran yang lebih besar akan ANUGERAH-NYA, KEBAIKAN DAN KUASA TERBESAR yang belum pernah terjadi sebelumnya sekarang dicurahkan ke atas Putra dan Putri Allah.

Hari ini saya melihat Tuhan memulihkan FoKus Spiritual dan menyeimbangkan kembali keseimbangan spiritual (penyetaraan) di Tubuh Kristus.

Saat aku sedang berbicara dengan Roh Kudus pagi ini, Dia memberiku sebuah frase tertentu, saya mendengar Dia mengatakan, "Ini adalah waktu untuk putra dan putri Allah untuk mengunci kepada kasih Bapa dan tidak pernah melihat ke belakang!"

LOCK INTO HIS LOVE AND NEVER LOOK BACK

Saudaraku, berikut adalah beberapa kunci yang saya percaya akan memampukan, melengkapi dan memberdayakan Anda untuk, "Mengunci dalam kasih-Nya dan tidak pernah melihat ke belakang."

1. Berjalan dalam Roh.
2. Menetapkan pikiran kita pada hal-hal dari Rohani, (ini dilakukan dengan selalu memperbaharui pikiran kita dengan firman Allah, itu adalah memiliki pola pikir yang berorientasi pada hal-hal dari Roh).
3. Mematikan perbuatan-perbuatan tubuh dengan Roh, (Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, tetapi oleh Roh-Nya).
4. Dipimpin dan diarahkan oleh Roh Kudus, (sepenuhnya berserah dan benar-benar bergantung kepada Agenda Tuhan).
5. Berharap dalam Roh, (memiliki pengharapan besar).
6. Berdoa dalam Roh.

Aku berdoa untuk Anda semua.
Berkat untuk Anda semua.

https://www.hiskingdomprophecy.com/live-with-greater-kingdom-purpose/ 

AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman