TRANSFORMASI INDONESIA

DOA BAGI TRANSFORMASI INDONESIA
Kami gereja-Mu telah Kau pilih dan Kau utus terlebih dulu untuk maksud-Mu ya Tuhan, membawa pembebasan besar (great deliverance) bagi seluruh bangsa Indonesia.

Pemanah-pemanah telah melepaskan anak-anak panah pembebasan yang dari Tuhan. Inilah waktunya pertolongan dan kelepasan bangkit dan dinyatakan. Roh Pembebasan Kau curahkan ya Tuhan. Tiba waktunya, barangsiapa memanggil nama Tuhan akan diselamatkan, sebab di Gunung Sion ada pembebasan. Ada kekudusan.

Melalui doa dengan satu panggilan, satu tujuan, satu penyembahan dan pertolongan Roh Yesus Kristus, INDONESIA akan dibawa kepada pembebasan dan keselamatan. Kembali kepada destiny ILAHI, disiapkan, dibangun dan diutus bagi tujuan Bapa. Amin

Matius 16:19  Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

Saudaraku, sebagai gereja-Nya yang diberikan mandat, mari kita *berdoa dalam Roh dan Kebenaran* bagi pembebasan anak-anak dan pemuda-pemudi Indonesia. *Biar mereka dibebaskan dari yang jahat, dibebaskan dari pemberontakan, dibebaskan dari roh-roh kejahatan dan dari belenggu dosa: sexual, narkoba, pornografi, hedonisme.*

Mari rindukan, inginkan dan doakan dan minta  dalam Roh dan Kebenaran kemerdekaan dan *pembebasan masal jiwa-jiwa mereka* dari perbudakan dan kedurhakaan. Biar mereka *dilepaskan kepada Tuhan kita YESUS KRISTUS*.

Jangan biarkan mereka tidak berdaya. Kita diberi kuasa dan mandat biar kuasa Roh Tuhan bekerja bagi pembebasan anak-anak dan pemuda-pemudi Indonesia. *Agar mereka menemukan cinta yang mula-mula mereka kepada Tuhan YESUS KRISTUS, seperti kita dulu.  Agar mereka bisa masuk dalam tujuan dan rencana kekekalan TUHAN.* Amin.

A Word to MY Remnant Warriors
AKU telah memanggilmu, membentuk mu dan meneguhkanmu, bahwa engkau mungkin benar-benar menjadi pilar Rumah Ku. Pilar kasih dan perdamaian dan pengharapan; menjadi agen perubahan Ilahi Ku; menjadi pembawa kuasa dan otoritas. AKU katakan kepadamu mendekat lebih dalam, lebih tinggi, karena saya memberikan mu ANUGERAH untuk naik dengan Ku dan hidup dengan Ku di tempat takhta Ku.

AKU memanggilmu ke dalam tempat Maha Kudus untuk hidup dan diam dan mematuhi dan tetap di situ. Bukan hanya tempat kunjungan ( a place of visitation), tapi tempat tinggal Ilahi untuk hidup dan bertindak dan melayani dari tempat takhta Ku. Dari sana Aku menempatkan kuasa dalam mulut mu untuk memerintahkan badai dan kekacauan (the storm dan the chaos) dan jam ini juga melepaskan kerajaan Ku, kebenaran Ku, damai dan sukacita dalam Roh Kudus. Dari tempat ini, apa yang kau ikat, Aku akan mengikat dan apa yang kau lepaskan, Aku akan lepas. Karena itu telah terjadi di surga. Arahkan hatimu kepada sorga dan lihat dari perspektif Ku dan menyatakan hal seperti Aku melihat mereka, karena dari tempat takhta Ku, Aku tempatkan kuasa dalam perkataan mu untuk mengubahkan hidup mu, keluarga mu, gereja mu, kota mu, daerah mu, dan  bangsa mu, Demikianlah Firman Tuhan.
---- Kevin Nugent -----


AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman