TRANSFORMASI INDONESIA

Kepada setiap partner di dalam destiny di Indonesia,

ORANG-ORANG INDONESIA ADA DI DALAM TRANSISI,  BANGSA INDONESIA DI MASA TRANSFORMASI.

PergerakanTuhan menginspirasi pergerakan orang-orang diseluruh Indonesia, hal ini menyebabkan para pemimpin dating bersama-sama dan orang-orang percaya yang melakukan terobosan bergabung dan bersinergi untuk membangun kekuatan.Orang-orangTuhan sedang dipanggil oleh Roh Kudus dan para pastor dan gereja-gereja yang terhubung dan tergabung di dalam frekuensi yang sama akan dipimpin untuk bersatu di bawah SATU TUJUAN, SATU DESTINY dan di bawah SATU TUHAN.
            SuaraYehuda akan terdengar ketika dia kembali kepada orang-orangnya. Pesan dan keyakinan akan Roh Kudus akan mengalir melalui suku-sukunya dan pesan yang sudah menjadi contoh akan mengumpulkan momentum dan pengaruh (Ulangan 33:7)

Mujizat akan transformasi bangsa dapat terjadi di dalam waktu hidup kita.

Sejak pemilihan presiden yang terakhir, gelombang spiritual terus meningkat. Dengan semua kebijakan yang tepat untuk mengatasi korupsi dan kemiskinan di bangsa terus meningkat secara bertahap. Persepsi mengenai pemerintahan yang baik dan pelaksanaannya yang akurat sudah terjadi.Terobosan ini bekerja dari dasar dan bangsa bangkit dengan ekspektasi yang lebih besar untuk setiap pemilihan di kantor-kantor pemerintahan dan para politikus.
            Bila melihat kembali kebelakang, pewahyuan yang sudah Tuhan berikan kepada saya tentang serangan terror di Indonesia cukup membesarkan harapan.Tuhan memakai tangan-Nya yang perkasa di dalam bangsa ini. Dia mengusir keluar teroris sebelum mereka lebih terkoordinasi dan lebih siap.Tuhan secara berdaulat membatalkan rencana mereka dengan membawa para polisi secara dekat dari kejadian yang berlangsung. Menurut prediksi saya, saya merasa sesuatu dapat terjadi dalam kuarter ketiga di tahun 2016 di Jakarta dengan kerusakan bangunan yang besar tapi sedikit memakan korban nyawa. Tuhan sangat murah hati pada gereja di Indonesia bahwa semua hal ini sudah dibatalkan. Amin.
            Tuhan sudah menaruh perkataan profetik secara jelas yang akan mengubah hidupmu secara drastic di tahun ini. Kamu akan menerima kasih-karunia yang supranatural, sehingga akan meningkatkan kepemimpinanmu di dalam posisi rohani. Dia akan memberikan teritorial-teritorial yang baru dan kota-kota untuk dikuasi di dalam alam roh. Tuhan telah menunjukkan kepadaku akan ada banyak orang yang akan datang ke dalam Kerajaan. Bukan hanya diselamatkan, tetapi mereka akan menjadi orang percaya yang dewasa dan memiliki agenda Kerajaan untuk bangsa. Roh percepatan akan memimpinmu kepada tuaianmu lebih cepat 4 bulan. Bersiaplah untuk PERCEPATAN dalam terobosan-terobosan dalam bidang lahiriah, rohani dan sector keuangan.
            Setiap pendeta ISAAC akan berdoa dengan menumpangkan tangan. Saya percaya kamu akan menerima sebuah kekuatan yang luarbiasa untuk mengubah banyak kehidupan, atmosfer, dan mengubah berbagai keadaan atau kondisi di sekitar, Tuhan akan memberikan 7 tahun kelimpahan (November 2012 – 2019) dan menopangmu di dalam 5 tahun lembu kurus (Nov 2020 – 2024). Ini adalah kekuatan untuk menciptakan uang, mengelola dan memultiplikasikan dan menguasai pergerakannya akan diimpartasikan kepada setiap ISAAC PASTOR yang terhubung dan memiliki ikat-janji di dasarkan penumpangan-tangan.

1.      Biarlah kita menentukan waktu untuk MENGALAMI PERJUMPAAN DENGAN TUHAN dan tetap di dalam MOMENTUMNYA TUHAN dalam kehidupan kita.
2.      Bawa pemimpin-pemimpin kunci dan team kedua dari para pemimpin dari semua gereja-gereja ISAAC kita di Indonesia untuk mengalam update dan upgrade. Hal in iakan memberikan kualitas inti dari pekerjaan Tuhan yang telah memanggil kita di Indonesia.
3.      Undanglah, pengaruhi dan inspirasikan pastor-pastor yang kamu kenal untuk hadir agar mereka mengalami perubahan destiny kehidupan yang terbentuk ketika mereka berjumpa dengan Tuhan.
4.      Di bawah ini adalah detail Konferensi-nya :
Tanggal        : 2-5 Agustus 2016
Waktu                        : 2 Agustus 2016
15.00-17.00 (WIB) Registrasi dan Pembagian Name Tag
17.30-21.00 (WIB) Doa dan Sesi Pembukaan
3-5 Agustus 2016
09.00-18.00 (WIB) Session
Tema             : REFORMING THE CHURCH, REBUILDING THE CITY, REVIVING THE NATION

Website        : www.revivalnowindonesia.org
Brosur                       : Terlampir

Diharapkan untuk mendaftar lebih awal sehingga panitia dapat focus pada hal yang lebih penting ketika mendekati acaranya. Marilah kita maksimumkan kapasitas tempat sampai 2000 orang. Saya mendorong setiap gereja-gereja ISAAC di Jakarta and kota-kota di sekitarnya membawa anggota mereka, sehingga kita dapat memelihara semua yang Tuhan depositokan dan lepaskan di konferensi ini.
Sebarkan panggilan profetikini di seluruh Indonesia. Apa yang sedang Tuhan lepaskan di konfrensi ini, “Sebab bagikamulah janji itu dan bagi anak-anakmu dan bagi orang yang masih jauh, yaitu sebanyak yang terhubung dan berkomitmen kepadamu.” (KisahparaRasul 2:39)

Saya akan mengirimkan email lainnya mendekati konrensi tentang apa yang akan terjadi di Indonesia dan mengapaTuhan mencari SEBUAH ANAK PANAH PILIHAN DARI ORANG STRATEGI YANG AKAN MENGINSPIRASI KEGERAKAN ORANG DI GEREJA, KOTA DAN BANGSA MEREKA!

Saya akan melihatmu segera dalam kepenuhan Roh.

HambaTuhan,

Dr. Jonathan David

AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman