MENYATUNYA SORGA DAN BUMI

Sorga secara sederhana adalah: Kesatuan dengan Aku. Manusia berbicara mengenai ‘pergi ke sorga’, tapi rencanaKu selama ini adalah sorga turun ke bumi. 
THE REVELATION OF ONENESS- Part II
By Kriston Couchey
As this revelation continues to unfold Father is no longer just addressing me personally, but everyone journeying through the transition of ages. Again, I write this as an oracle as we are encouraged to by Peter {1Pe 4:11}. Part I of this writing may be found here: LINK

Mereka yang menjadi satu dengan Aku adalah Yerusalem Baru itu, Mempelai Wanita. Aku telah memilih mereka menjadikan tempat kediamanKu dan Aku berada di antara mereka. Mereka yang merumahi Aku dan menjadi satu adalah jalanmasukKu di mana Aku mengekspresikan Siapa Aku kepada seluruh ciptaan. Karena mereka juga di dalamKu, Aku juga menjadi akses bagi mereka kepada realitas sorga. Itu karena Anak-anakKu ada di dalamKu dan Aku di dalam mereka sehingga sorga dan bumi bergabung menjadi satu selamanya. Putra-putraku adalah tempat pertemuan antara sorga dan bumi, dan karena mereka didudukkan di Sorga-sorga di dalam Aku, mereka membawa realitas sorga ke bumi. Sorga secara sederhana adalah: Kesatuan dengan Aku. Manusia berbicara mengenai ‘pergi ke sorga’, tapi rencanaKu selama ini adalah sorga turun ke bumi.

Sorga telah menjamah sebagian bumi di masa lalu ketika Roh Ku bergerak dan juga melalui manusia. Beberapa orang-orangKu dalam sejarah telah menjadi pintusorga bagiKu untuk menjamah bumi.  Kuasa dan Kehidupan dari perjumpaan di masa lalu denganKu telah mengubahkan orang-orangKu secara progresif dan terus melanjutkan proses pendewasaan dari generasi ke generasi berikutnya. Ini juga yang mengubahkan jalan sejarah itu. Sebagian telah mengerti kegerakanKu dan menyadari keberadaanKu diantara berkat-berkatKu.

Kegerakan masa lalu ini telah diselewengkan oleh hikmat dan perbuatan manusia yang hanya mencari keuntungan-keuntungan dariKu, tapi tidak mau mengenali PribadiKu secara utuh di dalam mereka dan memuliakanKu.  


Agama memisahkan PribadiKu dari tindakan-tindakan, keuntungan-keuntungan, dan berkat-berkat. 
Memang Aku Adalah Penebus, Aku Adalah Penyembuh, Aku Adalah Pembebas, Aku Adalah kehidupan, Aku Adalah anugerah, Aku Adalah Kebenaran, dan Aku Adalah Pemelihara dan menjagai seluruh kehidupan segala makhluk. Aku Adalah Penyatu semua yang ada di sorga dan di bumi di dalamKu. Di luar Aku kau tidak ada apa-apanya.

POWERS OF THE AGE TO COME

KemuliaanKu akan menaungimu dan hati manusia akan kelihatan telanjang di hadapan kemuliaanKu. Manusia akan lari terteror di depan kemuliaanKu, atau mereka akan merendahkan diri mereka sendiri dan diubahkan dalam hadiratKu. Ini adalah kemuliaan yang telah dinubuatkan oleh para nabi, dan Putra-putraKu akan bangkit dengan kemuliaanKu dan kemuliaan atas mereka. Aku memberikan kepada mereka yang menjadi satu denganKu kuasa-kuasa atas masa depan. Karunia dan pengurapan RohKu adalah “cicipan” dari kuasa yang akan datang itu. Menjadi satu denganKu akan mengalihkan kuasa dan urapan menjadi berdiam dalam tempat kemuliaanKu. Kau akan beralih dari “mencicipi” menjadi “pesta makan besar”.

Kau telah mengalami pengetahuan supranatural dan nubuatan sebagian, tapi itu jauh daripada yang sempurna yang akan datang. Putra-putraKu akan mengetahui lebih dari yang mereka ketahui. Kemana mereka diutus tidak ada satu halpun tersembunyi dari mereka. Semua yang tersembunyi dalam gelap akan diekspos dalam terangKu. Sebagaimana Yesus mengetahui pikiran dan maksud-maksud dari hati manusia demikian juga engkau nanti bisa seperti demikian, bukan hanya sebuah karunia, karena engkau menjadi satu dengan Aku. Aku mengetahui pikiran dan maksud hati manusia dan demikian pula engkau. Kau tidak dapat mengasihi sebagaimana Aku sampai kau melihat sebagaimana Aku melihat.  Mengetahui bahkan pada tingkat apa yang kau ketahui membawa penyempurnaan dalam kasihKu, itu membutuhkan kasih yang sepadan dengan kasihKu. Aku mempercayakan penglihatanKu kepada mereka yang memakai pengetahuan dari kejatuhan hati manusia untuk membawa penebusan dan bukan kutukan.


Kejarlah kasih. Karena ukuran otoritas dan kuasa yang kau jalani itu sebanding dengan ukuran kasihmu. Kasih memampukan kau untuk mengekspresikan Aku lebih lagi. Banyak yang mengejar ketaatan dan gagal untuk mengejar Kasih. Mengutamakan ketaatan terpisah dari kasih adalah pembenaran diri sendiri. Mereka yang sungguh-sungguh mengasihiKu mengerjakan kehendakKu. Merangkul kesatuan denganKu memampukanmu untuk menjadi sempurna dalam kasihKu. Kejarlah kasih dengan tetap merangkul kasihKu dalam kesatuan.

I AM COMING

Aku datang sekarang dalam kegenapan waktu dan telah menemukan sekelompok orang yang akan berjalan dalam kesatuan denganKu sebagai korporat Mempelai Wanita. Hari putra-putra yang dewasa itu pada masamu. Mereka tidak akan bekerja dengan hikmat mereka sendiri dan melakukannya, tapi bergantung pada apa yang telah Kukerjakan. Ini adalah masa daripada istirahat sorgawiKu. Masa-masa itu tidak diukur terutama dalam satuan waktu, tapi berdasarkan keadaan hubunganKu dengan manusia.  Masa yang dibukakan sekarang adalah hari Sabat hari peristirahatanKu. Mereka yang menjadi satu denganKu telah mati di dalamKu dan telah berhenti dari pekerjaan-pekerjaan mereka dan sekarang memasuki peristirahatanKu. 


Mereka yang telah  mati di dalamKu akan mengenalKu sebagaimana Aku Ada. Aku Adalah sekarang menjadi hidupmu.

Lihatlah dirimu sebagaimana Aku melihatmu. Karena kita adalah satu kau Adalah sebagaimana Aku Ada. Bagi orang-orang lain Kau menjadi PenebusanKu, menjadi PenyembuhanKu, menjadi pembebasanKu, menjadi PelepasanKu, menjadi anugrahKu, menjadi kehidupanKu. Menjadi satu denganKu Aku menjamah orang dengan tanganmu; dan kau menjadi perkataanKu kepada mereka. Sebagaimana Aku Ada demikian juga kau ada di dunia ini.

In His Love
Kriston Couchey

AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman