TEMPAT KUNJUNGAN - THE PLACE OF VISITATION

THE REVELATION OF ONENESS
By Kriston Couchey   - part1

I want to share revelation that began earlier this week, and is continuing to unfold even as I write this. I am sharing what Father says in a manner as if I were an oracle of God. I do this because it is the way in which it comes to me and it is also how we are encouraged to speak by Paul.

TEMPAT KUNJUNGAN
Ketika saya sendiri berdoa dan mengosongkan pikiranku dari kekhawatiran dari hari sebelumnya, ada perasaan baru penerimaan penuh dari Bapa yang mengambil-alih diri saya seperti minggu lalu dan sekarang masih. Untuk beberapa saat saya dalam kesadaran berusaha untuk berdoa saya memasuki penglihatan ke sebuah dak atap rumah yang mengarah ke sebuah kota dengan tahta Bapaku ada di atas atap itu.  Saya mendekati Bapa dan merangkul Dia juga di atas atap itu, tapi kali ini tanpa diliputi rasa takut dan ragu seperti yang selama ini mencengkram kuat pada saya bertahun-tahun lamanya.
Dia kemudian mengatakan sesuatu di dalam saya yang sangat mengejutkan. “Kau harusnya tidak mencariKu lagi sebagai tempat perjumpaan di atas atap lagi, Aku telah ada dalam rohmu dan selalu ada. Rohmu juga ada dalam RohKu sebagaimana Aku ada di dalammu; sekarang hiduplah dari tempat kesatuan itu dan bersekutulah dengan Aku di sana. Tempat kunjungan di atas atap adalah tempat dimana banyak anak-anak Ku berjumpa dengan Aku, tapi tempat itu tidaklah cukup untuk mengubahkanmu dan melepaskanmu sepenuhnya dari keakuanmu. Tempat kesatuan di dalammu adalah tempat di mana kita harusnya bersekutu dan tempat di mana Aku Ada. 

Hanyalah hidupKu yang ada di dalammu yang mengatasi segalanya dan mengubahkanmu, hidupmu harus tetap tersembunyi di dalam hidupKu karena Aku Adalah hidupmu sekarang. Aku telah memberitahu engkau sebelumnya bahwa Aku sedang mengerjakan sesuatu diluar jangkauan pengertian manusia, dan kau akan mengalami Ku dengan jalan yang belum pernah kau alami denganKu; hari ini adalah harinya!

ONE WITH GOD IN FULLNESS
SATU DENGAN TUHAN DALAM KEPENUHAN

Ketika kau telah berjalan dalam Roh dalam kasih, kehendakKu telah menggenapi kesatuan di antara kita di tempat ini. Semua yang memiliki nilai kekekalan berasal dari pada Ku. Pekerjaan Ku merekonsiliasi di atas bumi ini dikerjakan di dalam dan melalui agen-agen manusia sebagaimana dia bekerjasama, menghasilkan dan mengijinkan Aku untuk mengasihi dunia ini melalui mereka. Kau telah berjalan dalam kesatuan dengan Ku sebagian, tapi sekarang kau harus berjalan dalam Kesatuan dengan Aku dalam kepenuhan. Kesatuan hanya terjadi melalui penyempurnaan kasih. Dia yang disempurnakan kasihnya tidak berfungsi dalam ketakutan. Tidak juga mereka berfungsi karena tugas, atau perasaan bersalah. Sebagaimana ukuran kasihmu sedemikian jauhnya kau sudah berjalan dalam kesatuan dengan Ku.

I dwell as one with the one who lives in My love, even as the Son walks in my love and is one with Me.

Aku tinggal dengan dia yang hidup dalam kasih Ku, bahkan Anak berjalan dalam kasih dan menjadi satu dengan Aku. Hanya ada satu perintah diberikan dalam perjanjian dengan AnakKu, dan itu adalah mengasihi satu dengan yang lainnya sebagaimana Aku telah mengasihimu.  Menerima kasih Ku yang tanpa syarat di mana Aku bermaksud memberikannya tanpa memandang prestasimu, membuka pintu bagimu untuk mengasihi sesama sebagaimana Aku telah mengasihimu, juga tidak berdasarkan penampilan mereka.

“The doorway to complete oneness opens when you truly believe in My love and quit hiding your wretchedness from me in fear of judgment. Only then are you able to release others from your own judgments and love them as I do.

Pintumasuk untuk menyempurnakan kesatuan terbuka ketika kau benar-benar percaya dalam kasih Ku dan keluar dari kedukaanmu akan ketakutan penghakiman. Hanya jika kau melepaskan sesamamu dari penghakimanmu dan mengasihi mereka sebagaimana Aku lakukan. Ketika berada di atas bumi, Anak tidak menghakimi seorang pun menurut diriNya. Dia hanya melakukan dan mengatakan apa yang sedang Aku lakukan dan katakan. Kau bebas berjalan dalam kesatuan dengan Aku ketika kau membuang hidupmu sendiri, pendapatmu, penghakimanmu, dan persepsi akan kasih untuk dapat menerima apa yang Aku punya. Halangan terbesar untuk berjalan menjadi satu dengan Aku adalah penilaianmu dan pendapatmu sendiri yang kau anggap berasal dari Ku. 

My children do not truly comprehend the boundless love I have for them and for mankind. Everything I do I do for love, for I AM love. Even my judgments that seem unloving to men are for love.
Anak-anak Ku tidak sungguh-sungguh menangkap arti kasih tanpa syarat yang Aku punya bagi mereka dan bagi umat manusia. Semua Aku lakukan untuk kasih, karean Aku Adalah kasih. Bahkan penghakiman Ku yang kelihatannya tidak mengasihi bagi orang-orang adalah karena kasih.

JUDGE NOT
JANGAN MENGHAKIMI
Banyak yang mengambil konsep kebenaran alkitabiah tapi belum melihatnya dari perpektif Ku, dimana itu adalah penghakiman Ku. Secara sederhana Aku mencari orang yang telah membuang kehidupan dan pandangan mereka sendiri dan sebagai seorang anak menerima Aku. Seperti anak kecil yang meninggalkan kekanak-kanakannya mengambil kasih Ku dan penilaian-penilaian Ku sehingga Aku akan memanifestasikan pribadi Ku kepada mereka, di dalam mereka dan melalui mereka.
Sang Anak tidak mengasihi apa yang berasal dari dunia ini, dan bahkan Dia serahkan pandangan dan penilaiannya kepada Ku, sudut-pandangNya sama dengan punyaKu dan penilaian-penilaianNya juga selalu benar. Banyak penilaian yang tidak benar karena mereka mengasihi apa yang berasal dari dunia ini. Kau tidak dapat berjalan dalam kesatuan dengan Aku jika mengasihi apa yang berasal dari dunia ini. Jika kau mencintai apa yang berasal dari dunia ini kasih Ku tidak disempurnakan di dalammu, dan kesatuan yang seharusnya kita bagi bersama terbatas hanya pada saat kunjungan semata.
“The place of visitation has been a path to the doorway of oneness
"Tempat dari kunjungan telah menjadi jalan menuju pintu kesatuan; telah menjadi urutan pola kerajaan. Aku telah siap dan mengungkapkan pribadi Ku kepadamu di tempat ini melalui mimpi, visi, dan utusan malaikat dikirim untuk mendorong, memperbaiki dan mendisiplinkanmu.. Semua ini untuk membawamu kepada Ku.  Pengenalan akan Aku menjadi tujuan dari perjalanan ini. Kau telah dapat memahami hati Ku dan tujuan Ku karena  telah Ku persiapkan  engkau untuk menjadi satu dengan Aku dalam persatuan kasih. Mimpi, visi dan bantuan malaikat tidak akan pergi, engkau cukup datang ke tempat di mana engkau sekarang harus tinggal dalam keintiman dan mengenal pribadiKu. Engkau harus berjalan dengan pikiran Kristus, mengetahui kehendak Ku, hati, dan pikiran dalam setiap situasi karena kehendakmu, hatimu, dan pikiranmu  adalah satu dengan Ku ".
When I sent My Son into the world He walked in complete oneness with me; so much so that he said, 'If you have seen me, you have seen the Father.'
Ketika Aku mengirim AnakKu ke dunia Dia berjalan dalam kesatuan sepenuhnya dengan Aku; sedemikan rupa sehingga Ia berkata, “Jika kau telah melihat Ku, kau telah melihat Bapa”. Semua orang yang sungguh-sungguh percaya dengan Ku mempunyai potensi atau kuasa untuk menjadi anak Ku. Mereka yang dipimpin oleh Roh Ku sebagaimana Yesus dipimpin oleh Aku akan memanifestasikan Aku kepada dunia sebagaimana yang Yesus lakukan, karena mereka yang dipimpin oleh Roh Ku adalah putra-putraKu. Dalam tempat kesatuan ini kepenuhan akan “Aku Adalah” berdiam di dalammu; Bapa, Putra dan Roh Kudus.

A WITNESS
 “Aku telah memposisikan engkau untuk menjadi satu dari banyak saksi untuk apa yang sedang Aku kerjakan dan melalui orang-orang Ku hari-hari ini. Sebagaimana Kuberitahukan kepadamu sebelumnya, hari pewahyuan langsung akan termanifestasi segera. Apa yang kau tuliskan dari hati Ku akan menjadi saksi bagi yang lain dan membangkitkan semata mereka untuk menemukan tujuan di dalam Ku. Karunia-karunia tidak akan hilang, namun mereka yang menjadi satu denganKu akan berfungsi dalam kapasitas di mana Aku pikir perlu. Jangan identifikasikan dirimu sendiri sebagai orang yang diperlengkapi dengan karunia-karunia; identitasmu ada di dalam Aku sebagai putraKu, dan hatiKu di dalammu adalah untuk membangun identitas bagi yang lain.”
"The place of visitation and preparation can no longer help you as the doorway to oneness has been opened
“Tempat kunjungan dan persiapan tidak akan membantumu lagi sebagai jalanmasuk kepada kesatuan yang telah dibuka. Tanpa kau memilih untuk mempercayai dan berjalan bersama Aku dalam kesatuan, kau akan menyusut kembali karena berkurangnya cahaya kemuliaan. Kau hanya akan bergerak mundur dari tingkat keintiman menjadi sahabat baik, tempat di mana banyak yang menyebut dirinya pengikutKu tinggal di situ. Hari-hari ini Aku akan membangkitkan putra-putraKu yang tidak akan perlu melakukan perjalanan dari agama kepada Kesatuan. Mereka akan terlahir langsung dalam Kesatuan sebagai putra-putra Ku. Sesungguhnya banyak dari mereka yang terlahir di luar tembok-tembok agama ke dalam kesatuan dengan Ku, sementara mereka tidak dapat melihatnya sekarang, mereka memerlukan hikmat dari antara kalian yang telah berjuang untuk kebebasan untuk berjalan sebagai putra-putra. Bagi generasi sebelumnya yang telah percaya dan menyerah kepada persiapan yang Ku kerjakan, perjalanan padang gurun mereka sekarang sudah selesai, tanah perjanjian ada di hadapanmu, dan Aku akan memuliakan diri Ku di dalam dan di antara orang-orang kepunyaan Ku sendiri.
TO BE CONTINUED...
In Him

Kriston Couchey

kcouchey@gmail.com

AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman