TUJUH BULAN KAIROS TUHAN (8 April 2020 31 Oktober 2020)

Tujuh bulan kegiatan supernatural dan ilahi
 (8 April 2020  31 Oktober 2020).

Waktu 7 bulan ini adalah musim kairos Tuhan. Akan ada meterai dan pengurapan yang menyebabkan kita dimampukan untuk hidup mengekspresikan apa yang Roh Kudus berikan dalam roh kita. Dr. Jonathan David.


PERJUMPAAN BARU

Saya telah menerima perjumpaan supernatural dengan Tuhan. Hidup saya sangat terpengaruh oleh perjumpaan Tuhan dengan hadirat Kudus-Nya. Tuhan telah mengilhami saya untuk lebih percaya kepada-Nya dan kehadiran-Nya untuk meningkat dalam hidup saya. Tuhan telah memberi saya mandat baru untuk membawa putra-putra ISAAC ke tempat kedewasaan dan penyerahan kepada Roh Kudus. Akan ada bukti yang jelas tentang aliran pewahyuan yang Allah kirimkan dari tahta-Nya. Masa-masa yang luar biasa ini sangat penting karena kami membawa equalisasi (pemerataan) dengan putra-putra ISAAC. Kita juga perlu equalisasi dengan mereka yang berjalan dengan frekuensi yang sama di luar aliansi kita.

Sesuatu yang berdaulat akan mulai menginisiasi awal baru dari kegerakan baru Tuhan di bumi ini. Tuhan berkata musim baru akan dimulai dari hari raya Paskah sampai satu bulan setelah Hari Raya Pondok Daun. Periode terkunci ini adalah waktu Kairos untuk pertemuan Tuhan. Hari raya Pentakosta adalah 50 hari setelah Paskah. Perayaan Paskah berhubungan dengan penyaliban dan kehidupan kebangkitan. Pentakosta berurusan dengan permuliaan-Nya setelah mana Roh Kudus dicurahkan seperti yang dijanjikan oleh Bapa dan Roh Kudus turun ke bumi. Hari raya Pondok Daun berhubungan dengan kedatangan-Nya dan status hidup kita sebelum kedatangan Tuhan Yesus yang kedua. Salah satu aspek dari Pesta Tabernakel adalah Hari Penebusan, di mana suatu bangsa akan dilahirkan dalam satu hari. Ini adalah hari mereka yang paling khidmat.

Dalam Firman-Nya hari Paskah, Pentakosta dan Hari Raya Pondok Daun adalah penting bagi kita untuk dijaga agar kita dapat beroperasi di zaman Allah. Semua pesta ini telah digenapi dalam Kristus karena Dia adalah domba Paskah kita, Dia yang mengutus Roh Kudus pada hari Pentakosta untuk baptisan api.

Hari Pendamaian berbicara tentang pekerjaan lengkap dan pribadi Tuhan Yesus Kristus. Dia akan memulihkan umat-Nya, memperbaiki gereja dan menghidupkan kembali komunitas. Sebagaimana SION berjuang untuk memunculkan manifestasi Anak Allah dalam diri anak-anak Allah. Ada hal-hal penting yang akan terjadi selama musim baru di dalam Allah.



VISI DARI GETARAN SORGA

Saya melihat visi sorga bergetar, ingin menyerbu bumi. Kemudian, saya melihat bola api keemasan mengalir dari langit. Ketika ribuan bola api ini jatuh, mereka menjadi lebih besar dan lebih terang. Mereka turun dengan sangat cepat, namun mereka tidak akan saling bertabrakan. Ketika bola api ini jatuh ke atas orang-orang di bumi, Allah berfirman, Aku akan melakukan sesuatu yang baru dengan mengirimkan Roh Kudus ke dalam Pencurahan Akhir ini. Roh Kudus akan datang dan membawa kepada kita dimensi-dimensi sorga sehingga kita akan mengembangkan hubungan kerja dengan Roh Kudus. Dia akan melatih tangan kita untuk perang dan menyuruh kita duduk di meja dewan-Nya. Ketika bola api ini mengenai bumi, mereka meledak dan minyak emas terciprat keluar dan menutupi orang-orang dengan pakaian kerajaan. Pakaian yang direndam minyak ini menandakan kelahiran Pengurapan Kepemimpinan Global. Pengurapan kepemimpinan global, khususnya pengurapan jenis Samuel akan meningkatkan standar dan isi firman Allah dalam pelayanan mereka.

Petunjuk Roh Kudus jelas dan sederhana, "Beritahu umatku bahwa pakaian yang sekarang anda kenakan adalah Jubah Kebenaran." Jubah kebenaran adalah tanda untuk disetujui dan membuat kami memenuhi syarat untuk berfungsi dalam stature tinggi. "

Roh Kudus akan dicurahkan ke atas orang-orang yang berjalan dalam kekudusan dan mempraktikkan kebenaran.

Ada pengalaman mendalam yang datang kepada kita pada setiap perjumpaan Tuhan yang akan memungkinkan kita:

Untuk mengetahui Roh Kekudusan (Roma 1:4)

Untuk mengaktifkan karunia apostolik untuk membawa bangsa-bangsa ke dalam ketaatan iman. (Roma 1:5)

Untuk memahami pendahuluan dimensi spiritual yang telah kita jamah sebelumnya. 

(1 Raja 19:19)

Untuk mengalami dan menyadari pengurapan yang lebih tinggi (1 Taw. 14:8)

Untuk memastikan pengurapan dominion Anda (1 Sam 16:13,18,23)

Untuk mengetahui cara meningkatkan pengurapan korporasi (1 Taw 11:1-3; 13:1-3)


MINYAK URAPAN UNTUK PARA PEMIMPIN:  JENIS PENGURAPAN SAMUEL

Mazmur 133:2-3

2 Seperti minyak yang baik di atas kepala  meleleh ke janggut,  yang meleleh ke janggut Harun  dan ke leher jubahnya. 

3 Seperti embun gunung Hermon  yang turun ke atas gunung-gunung Sion. 

Sebab ke sanalah TUHAN memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya. 

Minyak urapan ini akan dikirim dari atas untuk diurapi para pemimpin untuk muncul di setiap wilayah. Jenis pengurapan Samuel akan meningkatkan kepemimpinan global sehingga mereka dapat memberikan kedudukan yang tinggi untuk mendewasakan orang-orang kudus. Kita perlu mentransfer warisan dan bergerak menuju suksesi.



II Raja 4:1-7

1 Salah seorang dari isteri-isteri para nabi mengadukan halnya kepada Elisa, sambil berseru: "Hambamu, suamiku, sudah mati dan engkau ini tahu, bahwa hambamu itu takut akan TUHAN. Tetapi sekarang, penagih hutang sudah datang untuk mengambil kedua orang anakku menjadi budaknya." 

2 Jawab Elisa kepadanya: "Apakah yang dapat kuperbuat bagimu? Beritahukanlah kepadaku apa-apa yang kaupunya di rumah." Berkatalah perempuan itu: "Hambamu ini tidak punya sesuatu apapun di rumah, kecuali sebuah buli-buli berisi minyak."  3  Lalu berkatalah Elisa: "Pergilah, mintalah bejana-bejana dari luar, dari pada segala tetanggamu, bejana-bejana kosong, tetapi jangan terlalu sedikit. 

4  Kemudian masuklah, tutuplah pintu sesudah engkau dan anak-anakmu masuk, lalu tuanglah minyak itu ke dalam segala bejana. Mana yang penuh, angkatlah!"  5  Pergilah perempuan itu dari padanya; ditutupnyalah pintu sesudah ia dan anakanaknya masuk; dan anak-anaknya mendekatkan bejana-bejana kepadanya, sedang ia terus menuang. 

6 Ketika bejana-bejana itu sudah penuh, berkatalah perempuan itu kepada anaknya: "Dekatkanlah kepadaku sebuah bejana lagi," tetapi jawabnya kepada ibunya: "Tidak ada lagi bejana." Lalu berhentilah minyak itu mengalir. 

7 Kemudian pergilah perempuan itu memberitahukannya kepada abdi Allah, dan orang ini berkata: "Pergilah, juallah minyak itu, bayarlah hutangmu, dan hiduplah dari lebihnya, engkau serta anak-anakmu." 


PENTINGNYA  MINYAK  UNTUK  PENGUBAHAN KEADAAN DAN STATUS  HIDUP

1. Minyak adalah sumber keajaiban Anda. (Kel 24:2, Luk 10:24, 6, Mar 6:13, Maz 92:10)

2. Minyak sudah ada di rumah. (2 Raja 4:2)

3. Minyak bertambah dan berlipat ganda dengan proceeding word. (2 Raja 4:2)

4. Minyak harus mengalir dan mengisi setiap bejana di rumah. (2 Raja 4: 3 - 5)

5. Minyak mengalir sesuai kapasitas. (2 Raja 4:3)

6. Minyak berhenti hanya ketika tugasnya selesai. (2 Raja 4:6)

7. Minyak akan mengubah keadaan dan status hidup kita. (2 Raja 4:7)



Instruksi Tuhan jelas; Dia ingin kita bersiap untuk invasi sorgawi. Musim yang baru dimulai dengan Paskah sampai sebulan setelah hari raya Tabernakel, 8 April hingga 28 September ditambah 30 hari lagi. Ini berjumlah sekitar dua ratus hari. (April hingga Oktober adalah sekitar 7 bulan lagi Perjumpaan supernatural Tuhan)

Mum dan saya mengharapkan perjumpaan supernatural untuk memperbesar kapasitas kita untuk Tuhan. Perjumpaan segar (baru) saya terima ini mulai mengalir deras. Email berikutnya yang akan dikirimkan kepada anda akan menunjukkan kepada anda sekarang keruntuhan sistem Babel dan bagaimana kita bisa hidup melalui periode ini dan keluar dengan sukses.



Sampai jumpa di SOS pada bulan November.

Dr. Jonathan David


PEWAHYUAN LUAR BIASA DARI MUSIM BARU  DALAM TUHAN (8 April 2020  31 Oktober 2020)



Tujuh bulan kegiatan supernatural dan ilahi

Musim dari Hari Raya Paskah sampai satu bulan setelah Hari Raya Pondok Daun akan menjadi bulan kegiatan supernatural dan ilahi di sorga. 

Aktivitas Ilahi akan diungkapkan karena Allah ingin kita selaras dengan apa yang Dia lakukan di sorga sehingga kita dapat disejajarkan dan disesuaikan.



Sorga akan bergetar dengan aktivitas ilahi.

Mereka yang terbiasa dengan frekuensi itu melalui ucapan bahasa roh yang diberikan kepada kita oleh Roh akan merespons keinsafan Roh Kudus. Langit terbuka, bumi melangkah masuk dan merangkul pencurahan.


Kebangkitan, Keinsyafat dan kesadaran Tuhan
Akan ada kesadaran Tuhan dalam pikiran dan semangat umat Allah. Kesadaran akan dosa, keakuan dan iblis akan dikalahkan oleh kehadiran Tuhan yang luar biasa.

Kisah Rasul 2:43   Maka ketakutanlah mereka semua, sedang rasul-rasul itu mengadakan banyak mujizat dan tanda. 

Roh Iman
Rasa harapan dan iman akan meningkat. Ukuran yang lebih besar dari iman rohani untuk tanda-tanda dan keajaiban yang luar biasa akan melepaskan kebebasan Roh yang kuat dan kebebasan yang luar biasa di atmosfer.
(Ibr 13:7, Ibr 11:32 – 40 para saksi iman)

Ibr 13:7  Ingatlah akan pemimpin-pemimpin kamu, yang telah menyampaikan firman Allah kepadamu. Perhatikanlah akhir hidup mereka dan contohlah iman mereka.

Sungai-sungai di Rumah
Sungai Allah akan mengalir deras ke Rumah Allah dan berbagai jenis pengurapan akan menghancurkan orang-orang yang disisihkan untuk tugas bersama. Akan ada rilis kenabian yang kuat. Kata kenabian akan jelas dan akan mengaktifkan hasrat yang mendalam untuk bergerak menuju korporat destiny (Tujuan Ilahi bersama). Semua orang yang minum dari sungai itu akan menemukan pengalaman yang lebih dalam dalam penyembahan, doa, kenabian dan dalam bidang pelayanan dalam firman.  Yeh 47:1-12, Why 22:1-2, John 7:35-39

Pewahyuan Tuhan di negara kita
Selama musim ini kita akan melihat intervensi Tuhan di negara kita. Akan ada peningkatan pemerintahan-Nya pertama dalam restrukturisasi rumah-Nya, kemudian di masyarakat dan bangsa.

Ia juga akan mengidentifikasi dan melepaskan orang-orang strategis untuk menunjukkan pemerintahan Kerajaan.


Pewahyuan Progresif dari Kristus oleh Roh
Pewahyuan progresif dari Kristus akan diberitahukan kepada mereka yang datang ke Hadirat-Nya. Gereja akan melihat Yesus dalam berbagai segi dan dimensi. Wahyu yang kita terima akan membawa Roh Pengertian dan Kebijaksanaan ke dalam hidup kita. Sementara gereja-gereja saat ini meraba-raba dalam kegelapan, mereka yang tinggal di Hadirat-Nya dan mendengarkan suara-Nya akan membangun di atas dasar yang kuat. Gereja-gereja pemerintahan baru ini akan dibangun untuk bertahan lama.



Mujizat Paskah
Pada umat Paskah Allah akan mengalami kuasa untuk mengatasi kematian. Wahyu Allah ini akan menjadi perlindungan kita. Kita dibebaskan dari roh maut. Ketakutan akan Tuhan dan kepatuhan yang eksplisit adalah kunci kebebasan mereka dari penindasan dan penahanan. Pada Paskah, umat Allah diperintahkan untuk makan roti tidak beragi dan domba dengan tergesa-gesa dan bersiap-siap untuk perjalanan menuju takdir.

Pada hari Pentakosta kami menerima
Sesuatu yang berdaulat akan terjadi selama musim ini. Kita akan menerima Roh dalam ukuran yang lebih besar. Kita akan dibaptis dalam Roh dan dengan api. Roh Kebenaran harus menjadi pertahanan dan perlengkapan kita dan kita harus mengungkapkan kebenaran di dalam batin manusia.

Malaikat-malaikat  pada penugasan
Tuhan mengirim malaikat dengan tugas. Mereka dikirim untuk memberikan pelayanan kepada mereka yang akan mewarisi keselamatan. Beberapa malaikat ini akan terlihat sementara yang lain mungkin tidak terungkap. Ketika malaikat hadir, kita tahu bahwa sorga terbuka. Malaikat akan naik dan turun. Mereka akan menanamkan kekuatan ke dalam roh kita dan tubuh kita dengan kehadiran mereka. Malaikat juga dapat menginspirasi roh kita dan membuka mata kita untuk melihat ke masa depan. Alam malaikat mengungkapkan kehadiran dan ekspresi Sion.

Roh Keputraan
Anak Allah akan dinyatakan dalam anak-anak Allah dan tingkat kedewasaan baru akan terlihat pada orang-orang kudus. Meskipun kita semua diciptakan ulang dalam gambar dan rupa Kristus, Allah telah menunjukkan kepada saya bahwa kita akan hidup di 2 bidang yang berbeda dengan berada di dalam Roh. Banyak putra yang matang akan dipanggil untuk duduk di dewan sorga dan mereka akan mewakili Allah secara akurat di bumi.

Pengurapan Dominion (berkuasa)
Banyak pemimpin akan muncul dalam pengurapan tanda tangan mereka. Banyak pemimpin yang bergerak akan melihat keberhasilan dan kepuasan pribadi yang luar biasa. Urapan berkuasa akan menyebabkan kita berfungsi sesuai dengan anugerah yang diberikan kepada kita. Kita akan berada di Kinerja Terbaik kita karena kita akan berada di elemen kita dan dalam kepribadian kita. Kita dapat membangun seperti itu karena itu adalah bagian dari karunia kita (Lukas 8:5-11)


Mengaktifasi kasih karunia apostolik - oleh Dr Jonathan David

 Tuhan ingin kita berbuah dalam situasi seperti ini.  Firman Tuhan adalah jawaban terakhir.  Manusia tidak memiliki jawaban untuk semuanya.

 [Penglihatan]

 Tuhan akan melakukan hal baru dengan mengirimkan Roh Kudus dalam pencurahan terakhir ini.  Roh Kudus akan datang dan membawa kita ke dimensi surga sehingga kita dapat mengembangkan hubungan kerja dengan-Nya.  Pada akhirnya Roh Kudus dan Mempelai Perempuan berkata: datanglah, dan Yesus datang.  Pribadi yang kita butuhkan hari ini adalah Roh Kudus yang akan memungkinkan kita untuk mengalami pengalaman yang mendalam dengan Tuhan pada setiap perjumpaan dengan Tuhan.

 Roh Kudus akan datang dan membawa kita ke dimensi roh yang berbeda, melatih tangan kita untuk berperang dan membuat kita duduk di meja bersama Allah.  Itu adalah tempat keintiman utk bekerja dengan-Nya.

 Tuhan akan menggunakan kita para pemimpin untuk memimpin generasi berikutnya.  Para pemimpin yang baik akan bangkit sebagai pemenang dalam perlombaannya Allah.  Itu akan datang dari setiap perlombaan.  Bahkan kelompok minoritas akan ikut berkontribusi di negeri ini.

 Pengurapan Samuel adalah apa yang kita butuhkan pada saat ini yang memberi kita otoritas geografis sehingga kita tidak dikurung dalam satu domain tetapi mengijinkan Allah untuk menuntun kita ke domain lain.  Melalui satu org yang memiliki posisi rohani, kita dapat mendorong kembali kekuatan musuh.  Kepemimpinan global akan bangkit dan Tuhan akan menunjukkan contoh-contoh dari orang-orang di domain yang berbeda.

 Pakaiannya adalah Jubah Kebenaran dan itu adalah meterai dan tanda disetujui untuk berfungsi dalam posisi rohaninya.  Tuhan akan membuka gudang senjata-Nya dan segala macam urapan dan anugerah ada di sana.  Ini adalah hari dan waktu kita.

 Rom 1: 1-5

Roh Kudus akan dicurahkan yang hidup dalam kekudusan dan kebenaran.  Kita membutuhkan kekudusan karena kita akan memegang kuasa.  Kita berterima kasih kepada Tuhan bahwa kitai memiliki pemerintahan di surga yang akan membawa kebenaran di bumi.  Tuhan akan mengajar kita bagaimana mengaktifkan kasih karunia apostolik ini dan kasih karunia ini adalah untuk membawa ketaatan karena iman kepada semua orang bukan Yahudi.

 1 Raja 19:19

 Ini adalah kisah Elia dan Elisa.  Elisa dipengaruhi oleh penglihatan masa depan dan dia merasakan itu.  Ketika Tuhan memberi Yesus, Dia memberikan yang terbaik.  Ketika Tuhan memberikan Roh Kudus, Dia memberikan sisanya.  Elisa menunggu selama 14 tahun.  Apa yang kita tunggu?  Jika kita setia, Tuhan akan memberi kita lebih banyak.

 Kuasa Gereja bukan di bumi tetapi di surga.  Kalau tidak, kita akan seperti institusi atau organisasi lain.  Jika kita dengan setia melaksanakan apa yang Tuhan katakan, kita akan membawa kehidupan bagi orang lain.



 Dalam 7 bulan ini, Tuhan akan bergerak secara berdaulat dan orang jahat akan takut dan orang benar akan bersukacita.  Tangan Tuhan akan dengan cepat melawan kejahatan.  Transformasi nasional tidak dapat terjadi ketika ada kejahatan yang terlihat.  Tidak masalah agama apa mereka asalkan mereka cinta damai, kebenaran, harmoni, ini semua adalah atribut Tuhan.  Bersiaplah untuk pengurapan yang lebih tinggi di mana kuasa Allah akan datang dan menggerakkan kita.  Kehadiran-Nya akan ada di seluruh rumah kita.  Taburlah yang terbaik dalam 7 bulan ini.

 Hanya kalau kita merasakan masa depan, kita akan menerima masa depan kita.  Dia mencari orang-orang yang setia yang dapat Dia hasilkan.

 Apa yang sebenarnya kita lakukan?  Tanyai diri kita sendiri. 

Apa yang kita sumbangkan?

Apa yang telah kita terima dan apa yang kita kembangkan darinya?

Berikan diri kita sepenuhnya kepada Kristus sehingga kita akan mengetahui Roh Kudus yang akan mengaktifkan kasih karunia apostolik sehingga bangsa-bangsa akan berubah.

 Setiap orang harus rela mengikuti suara Roh Kudus.  Ikuti Tuhan pada jam ini dengan kesetiaan yang tak terbagi.  Hanya dalam situasi kridis, kita akan melihat tipe kepemimpinan baru bangkit.  Ini adalah satu hal yang sudah lama tidak kita alami dengan virus yang menyerang seluruh bumi.  Begitu banyak jenis berita tersebar di sekitar menyebabkan ketakutan dan kebingungan dalam pikiran.  Jika kita tetap dekat dengan Roh Kudus, Dia adalah Penghibur yang dijanjikan dan Penolong kita pada saat dibutuhkan.  Penolong datang dari atas, bukan dari luar negeri.  Dia ingin kita yakin dan tidak ragu.

 Selaraskan dan sesuaikan hidup kita sesuai dengan nubuatan yg sdh dilepaskan.  Siap-siap.  Kita masing-masing memiliki bagian kita sendiri secara individu dan untuk Gereja.  Kita tidak ingin mewakili yang lama, tetapi yang baru dan apa yang progresif ke masa depan.  Tuhan ingin kita membuat keputusan yang sehat. Sangat penting bagi umat Tuhan untuk mendengar suara Tuhan.  Kita harus sadar akan Hadirat Allah dalam pikiran dan roh kita, tidak menjadi sadar akan dosa atau sadar diri tetapi menjadi sadar akan Allah.

 Tuhan menunjukkan kepada kita bagaimana mengalahkan dosa, penyakit, dan kematian dan berbalik untuk hidup dalam destiny panggilan Allah, di bawah demonstrasi Roh Kudus.  Pentakosta segera datang.  Roh keputraan akan ada pada hidup kita dan malaikat akan bertugas. Tuhan mendorong kita hari ini untuk mengambil kasih karunia yg dominan dan menjalankan perlombaan.  Kita harus memperbaiki dan memfokuskan mata kita.  Arahkan pandangan kita pada Yesus.  Kita akan menuju Gunung Sion.

 Ibrani 12: 1–2

 Hal-hal apa sajakah yang memberatkan kita atau menekan kita?  Apa saja yang akan membawa kita dan terbang seperti burung?

 Jangan biarkan hal-hal ini memberhentikan kita tetapi bertahanlah menghadapi perlombaan yang ada di hadapan kita.  Perbaiki pandangan kita pada Kristus.  Apa yang kita lihat dan rasakan dan terima sebagai wahyu dalam hati kita akan menentukan masa depan dalam hidup kita. 

Terkadang kita terganggu atau putus asa tetapi disana ada cara untuk memenangkan pertempuran ini;  ketakutan, keraguan. Kita harus menerima disiplin.  Tuhan memperlakukan kita sebagai putra laki-laki.  Mengapa kita harus merespons dengan cara ini?  Apa yang diberikan kepada kita bisa hilang, didorong, dan dihina.  Jika kita merespons dengan benar, kita tidak harus menjual hak lahir kita untuk sekali makan.  Tuhan ingin membantu kita memahami arti disiplin, fokus, dan pelatihan, itu adalah untuk membantu kita mengamankan hak kesulungan.  Jika kita memiliki disiplin dan memiliki buah dari keputraan dan kepatuhan terhadap status sebagai putra, kita dapat masuk ke dalam Gunung Sion.  Mengapa kita pergi ke Gunung Sion?  Itu adalah tempat yang Tuhan janjikan kepada kita dari surga ke bumi.  Jadilah generasi yang dicari Tuhan agar kita dapat menerima Kerajaan yang tidak dapat digoyahkan.

 Tuhan akan memulai pekerjaan-Nya di bangsa-bangsa di bumi.  Apa yang dituntut dari kita juga diperlukan dari orang lain.  Tidak ada 2 hukum di surga.

 Tuhan akan mengesampingkan hutang manusia karena krisis ini.  Banyak orang akan berdoa dan seluruh bangsa akan pulih karena doa.  Demonic spirit dr kegelapan yang sudah memimpin bangsa ke dalam penipuan sehingga orang-orang tidak tahu jalannya.  Jangan sia-siakan ketentuan yang diberikan Tuhan kepada kita.  Tuhan ingin kita tinggal di surga.  Jika kita adalah bagian dari Kerajaan, semua ketentuan yang telah Dia janjikan akan menjadi milik kita.  Gereja-gereja kita harus bangkit untuk melahirkan seorang putra untuk memajukan Gereja.  Kita harus mendorong dalam doa karena iblis menemukan ladangnya untuk menipu gereja dan mengacaukan rencana di hadapan Allah.  Akan ada pemulihan dan penebusan dan restorasi.  Kita tidak bisa memulihkan iblis.  Kami tidak dapat memulihkan orang jahat kecuali mereka ingin berubah.  Itulah perang yang datang di surga.


STATUS HIDUP KITA SEBELUM KEDATANGAN TUHAN YESUS YANG KEDUA

Sdr/i saya petik kalimat penting sekali dari papa Jonathan mengenai kedatangan Yesus yang kedua yang berkaitan dengan hari raya Pondok Daun.

Papa Jonathan: Hari raya Pondok Daun berhubungan dengan kedatangan-Nya dan status hidup kita sebelum kedatangan Tuhan Yesus yang kedua.

Mengapa hari raya Pondok Daun itu penting (untuk mengubahkan status hidup kita)?

Menjadi satu rangkaian dari 3 perayaan penting bagi orang Yahudi  Paskah, Pentakosta dan Hari Raya Pondok Daun. Papa Jonathan: Dalam Firman-Nya hari Paskah, Pentakosta dan Hari Raya Pondok Daun adalah penting bagi kita untuk dijaga agar kita dapat beroperasi di zaman Allah.

Kita bersyukur bahwa Semua pesta ini telah digenapi dalam Kristus karena Dia adalah domba Paskah kita, Dia yang mengutus Roh Kudus pada hari Pentakosta untuk baptisan api.

Hanya hari-hari ini harus dijaga; diwaspadai; ditandai betapa pentingnya supaya terjadi equalisasi sorga dengan bumi untuk utamanya mengubahkan status hidup kita sebagai gereja-Nya.

Apa yang dimaksudkan pp Jonathan di sini adalah TAHUN 2020 INI ADALAH WAKTU YANG TUHAN TETAPKAN; bahwa apa yang dulu terjadi pada semua hari pesta (festival) itu, dengan semua urutannya MENJADI TANDA-TANDA YANG TERAMAT PENTING untuk DIJAGA agar kita mengerti dan mendapatkan apa yang sorga kerjakan dan apa realita yang akan terjadi di bumi terutama untuk Tuhan mempersiapkan gereja-Nya dan semua orang-orang-Nya Tuhan di bumi dapat menangkap apa yang dilepaskan di sorga.

Tahun 2020 ini adalah tahun rahmat Tuhan bagi gereja-Nya.

Apa yang kita harapkan dari hari raya Pondok Daun?
Yoh 7:37  Dan pada hari terakhir, yaitu pada puncak perayaan itu, Yesus berdiri dan berseru: "Barangsiapa haus, baiklah ia datang kepada-Ku dan minum!
38  Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup."
39  Yang dimaksudkan-Nya ialah Roh yang akan diterima oleh mereka yang percaya kepada-Nya; sebab Roh itu belum datang, karena Yesus belum dimuliakan.

PENCURAHAN ROH Ini yang dijabarkan oleh pp Jonathan dalam VISI DARI GETARAN SORGA.

PERHATIKAN: terjadinya equalisasi/ perobahan status hidup kita dengan pencurahan Roh yang dimaksud di sini adalah pada HARI PUNCAK PERAYAAN Pondok Daun itu; bukan pada hari Pentakosta (baca seluruh Yoh 7).

SECARA KESELURUHAN hari-hari perayaan ini disebut HARI PENDAMAIAN (hari-hari REST) berbicara tentang PEKERJAAN LENGKAP DAN PRIBADI TUHAN YESUS KRISTUS.

Ini adalah hari-hari INVASI SORGAWI UNTUK: memulihkan umat-Nya, memperbaiki gereja dan menghidupkan kembali komunitas. Sebagaimana SION berjuang untuk memunculkan manifestasi Anak Allah (Yesus Kristus) dalam diri anak-anak Allah. Itulah adalah hal-hal penting yang akan terjadi selama musim baru di dalam Allah.

Pp Jonathan katakan dalam suratnya Salah satu aspek dari Pesta Tabernakel adalah HARI PENEBUSAN, di mana SUATU BANGSA AKAN DILAHIRKAN DALAM SATU HARI. INI ADALAH HARI mereka YANG PALING KHIDMAT (SOLEMN = sangat khusus; sangat khusu).

Hari PENEBUSAN = REDEEM = Tuhan mengklaim kembali, menebus GEREJA yang SUDAH dibangun-Nya selama ini. Tuhan Yesus Kristus MENGAMBIL ALIH GEREJA-NYA (umat-Nya). Dalam cemburu-Nya yang kudus; pada musim yang baru ini Dia segera: PURSUE, OVERTAKE and RECOVER ALL (the things to do with His Church).

Saudara/i- ku, kita tidak pernah menyangka bahwa hal-hal sedemikian penting ini terjadi di masa sekarang di tengah-tengah wabah virus corona dan kita semua dalam keadaan TERKUNCI / LOCK DOWN.  Justru kalau kita mengingat dulu 120 murid-murid  bisa BERKUMPUL dan MENGUNCI DIRI mereka dari semua kegiatan lain; maka PATUTLAH KITA MENGUNCI DIRI juga. Bukan menurut peraturan pemerintah, tetapi kita mengunci diri MENURUT KETETAPAN TUHAN untuk REST.

Rest di sini berarti kita SERAHKAN KEHENDAK BEBAS kita untuk hal-hal yang lain, supaya DIA BISA MENGAMBIL-ALIH KITA SEMUA yang terkait dengan status hidup kita menjadi status-Nya, sesuai dengan kehendak-Nya.

Mungkin masih ada keraguan, apakah ini benar demikian? Jangan seperti Tomas. Mengapa ini tidak terjadi ketika kita sedang berkumpul di dalam gereja? Di TLC? Lebih keren lagi ketika semua sedang di Muar? Mengapa ketika ini terjadi ketika kita ada di rumah masing-masing? Bahtera Nuh terombang-ambing 150 hari lamanya setelah 40 hari 40 malam hujan lebat. Total lebih dari 200 hari Nuh dan keluarganya TERKUNCI di dalam bahtera.

Kej 8:1 Maka ALLAH MENGINGAT Nuh dan segala binatang liar dan segala ternak, yang bersama-sama dengan dia dalam bahtera itu, dan Allah membuat angin menghembus melalui bumi, sehingga air itu turun.

Penting sekali kata Allah mengingat. Allah bukannya lupa Nuh dan keluarganya yang semuanya tinggal 8 orang di dunia, lalu baru ingat lagi kepada Nuh; tapi firman ini menjelaskan bahwa orang saleh, orang benar dan manusianya Allah itu menjadi ingat-ingatan Allah akan agenda-Nya.

Walau pun dalam keadaan PSBB (lockdown) kita harus HADIR dalam pesta-pesta ini, harus ada sukacita yang kudus atas datangnya tahun rahmat Tuhan 2020; supaya Allah mengingat kita semua yang ada dalam bahtera. Jadi STATUS KITA = selalu HADIR dalam hadirat-Nya. Apa pun yang ada di pikiran kita lebih baik kita katakan:

BUKAN KEHENDAK-KU MELAINKAN KEHENDAK-MU YANG JADI, BAPA. AMIN.



Im 25:20  Apabila kamu bertanya: Apakah yang akan kami makan dalam tahun yang ketujuh itu, bukankah kami tidak boleh menabur dan tidak boleh mengumpulkan hasil tanah kami?
21  Maka Aku akan memerintahkan berkat-Ku kepadamu dalam tahun yang keenam, supaya diberinya hasil untuk tiga tahun.
22  Dalam tahun yang kedelapan kamu akan menabur, tetapi kamu akan makan dari hasil yang lama sampai kepada tahun yang kesembilan, sampai masuk hasilnya, kamu akan memakan yang lama."

Di dalam rumah Yusuf-Maria, saudara-saudara Yesus telah menyadari siapa Yesus yang sebenarnya, tetapi mereka tidak juga percaya, kecuali Ia mau membuktikannya kepada dunia dengan menampilkan diri di muka umum. Sebab pada waktu itu sudah dekat hari raya Pondok Daun. 6  Maka jawab Yesus kepada mereka: "Waktu-Ku belum tiba, tetapi bagi kamu selalu ada waktu. 10  Tetapi sesudah saudara-saudara Yesus berangkat ke pesta itu, Iapun pergi juga ke situ, tidak terang-terangan tetapi diam-diam. (baca Yoh 7:1-10).

Yesus tidak menyangkal bahwa Ia harus menampakkan diri kepada orang banyak di Yerusalem, supaya Dia dapat melakukan pekerjaan Bapa.

Karena mustahil bagi semua bangsa untuk datang ke Yerusalem sekali setahun, untuk merayakan hari raya, jelaslah bahwa makna kiasan di sini harus diterapkan. Ibadah Injil diwakili oleh pemeliharaan hari raya Pondok Daun. Setiap hari dalam kehidupan orang Kristen adalah hari perayaan tabernakel (the feast of tabernacles); setiap hari Tuhan terutama adalah hari raya pesta itu; oleh karena itu setiap hari mari kita menyembah Tuhan semesta alam, dan menjaga setiap hari Tuhan dengan pengudusan yang khusus. Hanyalah bagi Allah untuk menahan berkat-berkat rahmat dari mereka yang tidak menghadiri sarana rahmat ini seperti mereka yang tidak menantikan Nya di Yerusalem. Itu adalah dosa ketidaktaatan yang merupakan hukumannya sendiri; mereka yang meninggalkan tugas, kehilangan hak istimewa untuk bersekutu dengan Allah. Waktu yang penuh kedamaian dan kemurnian gereja akan tiba. Orang akan menjalankan urusan bersama mereka, dan layanan kudus mereka, berdasarkan prinsip-prinsip iman, cinta, dan kepatuhan yang suci. Kekudusan sejati akan lebih tersebar, karena akan ada lebih banyak pencurahan Roh Kudus daripada sebelumnya. Akan ada kekudusan bahkan dalam hal-hal umum. Setiap tindakan dan setiap kesenangan orang percaya, harus diatur sedemikian rupa sesuai dengan kehendak Allah, agar itu dapat diarahkan pada kemuliaan-Nya. Seluruh hidup kita harus sebagai satu pengorbanan yang konstan, atau tindakan pengabdian; tidak ada motif yang mementingkan diri dalam tindakan kita. Tetapi seberapa jauh gereja Kristen dari kondisi kemurnian ini! Akan tetapi, waktu lain sudah dekat, dan Tuhan akan memperbarui dan memperbesar gerejanya, seperti yang telah dijanjikannya. Agenda Nya ini membawa kita kepada tempat perhentian-Nya. 


AGENDA MANUSIA ATAU KEHENDAK TUHAN - BAGIAN PERTAMA

KEHIDUPAN ZOE Kehidupan Yang Berkelimpahan

Apa Maksudnya dengan CIPTAAN BARU DALAM KRISTUS?

ROMA 15:1-7

EIDO dan GINOSKO

KETEGUHAN HATI

GALATIA 1:10-24 KELUAR DARI HIDUP YANG SIA-SIA

MENJADI SERUPA DENGAN YESUS KRISTUS

TUJUAN UTAMA GEREJA

Pelajaran Alkitab Galatia 4:21-31

Manusia Dibenarkan Karena Iman